Amadou Onana Targetkan Kemenangan Saat Everton Hadapi Burnley

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Apr 2024, 14:37 WIB
Amadou Onana.

Amadou Onana. (Foto: George Wood)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Everton, Amadou Onana, memberikan komentar terkait pertandingan kandang kontra Burnley yang akan digelar nanti malam.

Everton akan melakoni pertandingan pekan ke-32 Premier League dengan menjamu Burnley di Turf Moor, Sabtu (6/4) malam WIB. Jelang laga tersebut, The Clarets tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka, meraih tiga hasil imbang (atas Wolves, Chelsea, dan West Ham) dan satu kemenangan (atas Brentford), namun mereka telah dua kali tumbang dari the Toffees musim ini, kalah 3-0 di Piala Liga dan 2-0 di Liga Primer.

Jelang laga tersebut, Amadou Onana memberikan komentarnya. Onana menilai laga ini sangat penting bagi the Toffees sehingga mereka akan mengincar kemenangan. Namun, di sisi lain ia juga mengaku mewaspadai tanda-tanda kebangkitan the Clarets dalam beberapa laga terakhir.

"Sangat penting karena kami akan menghadapi tim yang sedang berjuang di zona degradasi. Kami memiliki keuntungan karena laga ini berlangsung di Goodison - kandang kami - dan kami harus menyulitkan mereka untuk datang dan menghadapi kami di sini. Seperti biasa, ini adalah pertandingan yang kami nantikan dan ini adalah pertandingan yang ingin kami menangkan," ujar Onana dilansir dari laman resmi klub.

"Kami telah menghadapi mereka dua kali musim ini, jadi kami tahu tentang mereka dan kami tahu apa yang harus kami bawa ke dalam permainan untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan. Saya merasa percaya diri. Saya tahu mereka bermain cukup baik dalam beberapa pekan terakhir dan kami tidak akan meremehkan mereka, tetapi saya yakin dengan kualitas yang kami miliki dalam tim ini."

Artikel Tag: Amadou Onana, Everton, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amadou-onana-targetkan-kemenangan-saat-everton-hadapi-burnley
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini