Amadou Onana Komentari Kabar Ketertarikan Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jun 2024, 12:58 WIB
Amadou Onana.

Amadou Onana. (Foto: Dave Howarth - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Everton, Amadou Onana, memberikan tanggapan terkait rumor yang menghubungkan dirinya dengan Manchester United belakangan ini.

Manchester United berencana akan memperkuat lini pertahanan dan lini tengah di bursa transfer musim panas tahun ini, meskipun masih harus dilihat seberapa besar dana yang dimiliki United untuk dibelanjakan di bursa transfer.

Banyak hal bergantung pada apakah United dapat mendapatkan dana tambahan dari penjualan pemain. Klub telah mengumumkan kepergian Raphael Varane dan Anthony Martial, yang akan menghemat banyak uang untuk membayar gaji.

Belum lama ini beredar kabar bahwa Amadou Onana telah menarik perhatian United di musim panas ini. Dia adalah salah satu gelandang yang mungkin akan menggantikan Casemiro, jika pemain internasional Brasil itu meninggalkan klub.

United kabarnya telah memantau pemain berusia 22 tahun itu selama lebih dari satu tahun dan Onana akan berusaha membuktikan dirinya di Euro 2024. Menanggapi kabar tersebut, Onana mengaku tak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan klub yang lebih besar pada musim panas ini.

“Pada turnamen sebelumnya Anda telah melihat bahwa para pemain yang tampil bagus akan melangkah ke klub-klub papan atas,” kata Onana kepada Het Laatste Nieuws.

"Itu adalah sesuatu yang saya perjuangkan."

"Saya merasa ingin menampilkan diri saya di papan atas Eropa dan menunjukkan apa yang saya bisa. Kejuaraan Eropa ini adalah sebuah panggung."

Sementara Onana menekankan bahwa ia menghormati klubnya saat ini, ia juga mengisyaratkan kemungkinan kepindahannya.

“Saya ingin menjadi pemain yang jauh lebih baik,” katanya.

"Dan tujuan saya adalah bermain untuk klub internasional dalam tiga tahun ke depan. Saya juga ingin lolos kualifikasi bersama Belgia untuk Piala Dunia 2026 di Amerika dalam tiga tahun. Saya memimpikan hal itu. Dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mewujudkan mimpi-mimpi tersebut."

"Saya harus dan akan menjawabnya dengan sangat profesional: Saya terikat kontrak dengan Everton - dan saya akan menyerahkan segalanya kepada media. Saya hanya akan melakukan yang terbaik di Kejuaraan Eropa dan kita lihat saja nanti."

Artikel Tag: Amadou Onana, Manchester United, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amadou-onana-komentari-kabar-ketertarikan-manchester-united
307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini