Amadou Diawara Dikabarkan Tak bahagia bersama AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Jumat 02 Okt 2020, 21:30 WIB
Amadou Diawara ingin tinggalkan AS Roma

Amadou Diawara - romapress

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Amadou Diawara dikabarkan merasa tak bahagia bersama AS Roma dan menginginkan untuk hengkang sebelum jendela transfer ditutup, namun kemungkinan besar musim ini Diawara tetap akan bertahan. 

Masih ada beberapa hari tersisa sebelum jendela transfer musim panas ditutup, dan Roma masih dikaitkan dengan beberapa isu transfer. Termasuk tentang gelandang mereka, Amadou Diawara. Dalam beberapa hari terakhir isu tentang Diawara makin memanas.

Agen Diawara mengatakan pada Romapress bahwa kliennya itu tak bahagia dengan situasinya di Roma, dan bersedia meninggalkan klub sebelum jendela transfer ditutup pada Senin (5/10).

Namun meski dengan keinginan Diawara untuk hengkang, kemungkinan besar dia akan tetap bertahan karena fakta bahwa tak ada cukup waktu bagi agennya untuk mencari klub baru, bagi semua pihak untuk mencapai kesepakatan, dan untuk menyelesaikan transfer dalam 72 jam kedepan.

Ada dua alasan mengapa Diawara ingin meninggalkan AS Roma meskipun baru bergabung selama satu tahun. Pertama, pemain 23 tahun itu merasa kecewa karena karena klub kurang mendukungnya di media setelah Roma dinyatakan kalah 3-0 dari Hellas Verona.

Roma tak sengaja memasukkan nama Diawara dalam skuat U-22, namun memainkannya di tim senior, hingga akhirnya dihukum dengan kekalahan tersebut. Diawara merasa dikambinghitamkan atas situasi tersebut dan berharap mendapat lebih banyak dukungan dari klub.

Kedua, pelatih Roma, Paulo Fonseca, belakangan menggeser posisi Lorenzo Pellegrini ke lini tengah, yang menyebabkan Diawara digeser ke bangku cadangan.

Artikel Tag: Amadou Diawara, transfer, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amadou-diawara-dikabarkan-tak-bahagia-bersama-as-roma
2533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini