Amadou Diawara Dan Steven Nzonzi Nampaknya Akan Bertahan Di AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Selasa 31 Agu 2021, 19:30 WIB
Amadou Diawara dan Steven Nzonzi nampaknya akan bertahan di AS Roma

Amadou Diawara

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua pemain AS Roma yang rencananya akan ditendang pada musim panas ini, Amadou Diawara dan Steven Nzonzi, nampaknya akan tetap bertahan di Olimpico setidaknya sampai Januari depan.

Pada musim panas ini Giallorossi berencana untuk menyingkirkan beberapa pemain mereka, termasuk Amadou Diawara dan Steven Nzonzi demi mengurangi pengeluaran klub dari pembayaran gaji pemain.

Namun setelah spekulasi selama beberapa bulan, kini hampir bisa dipastikan bahwa Diawara akan tetap bertahan setidaknya sampai Januari depaan. 

Dua orang dari perwakilan Diawara telah mengatakan pada Romapress bahwa kemungkinan untuk transfer bisa selesai sebelum deadline day adalah ‘sangat, sangat sulit’.

Update tersebut datang kurang dari 2 jam setelah Roma mengumumkan kepergian Javier Pastore, yang kontraknya dibatalkan atas persetujuan kedua pihak.

Dan sekarang perhatian akan beralih pada Nzonzi. Seperti Pastore, Roma juga berharap bisa membatalkan kontrak Nzonzi dalam beberapa jam kedepan.

Nzonzi bersama Federico Fazio terus melanjutkan perang dengan Roma. Dan menurut Sky Sport, kemungkinannya kecil bagi Nzonzi untuk keluar pada jendela transfer musim panas ini.

Gelandang 32 tahun itu sejauh ini telah menolak banyak tawaran yang datang padanya, termasuk tawaran kontrak berdurasi 3 tahun dari Benfica, dua tawaran dari klub Championship dan LaLiga, juga tawaran dari sebuah klub Saudi Arabia.

Tawaran terakhir yang ditolaknya adalah tawaran 3 tahun kontrak dari sebuah klub Qatar, yang bahkan telah menawarkan gaji lebih tinggi dari 3 juta euro per musim yang diterimanya di Roma saat ini.

Artikel Tag: AS Roma, Amadou Diawara, steven nzonzi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amadou-diawara-dan-steven-nzonzi-nampaknya-akan-bertahan-di-as-roma
1609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini