Amad Diallo Layak Dapat Kesempatan Kedua di Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 10 Jan 2023, 09:45 WIB
Winger Manchester United, Amad Diallo.

Amad Diallo. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Sunderland, Tony Mowbray, mengaku sangat terkesan dengan penampilan apik yang ditunjukkan oleh Amad Diallo bersama timnya pada musim ini. Mowbray mengklaim Diallo sangat layak mendapatkan kesempatan kedua di Manchester United.

Amad Diallo didatangkan oleh Manchester United dari Atalanta pada tahun 2020 yang lalu seharga 19 juta poundsterling. Namun sejak kedatangannya di Old Trafford, pemain asal Pantai Gading itu belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Alhasil Diallo lebih sering dipinjamkan ke klub lain. Bahkan pada musim ini Diallo dipinjamkan ke Sunderland yang tampil di Championship.

Bersama Sunderland, Dialloa tercatat sudah tampil sebanyak 20 kali dengan sumbangan 6 gol dan 2 assist. Berkat penampilan apiknya, Tony Mowbray mengaku sangat terkesan dengan kualitas sang pemain dan mengklaimnya layak untuk mendapatkan kesempatan kedua di Man United.

"Menurut saya dia merupakan sosokpemain sepak bola yang sangat spesial," ujar Mowbray kepada Northern Echo.

"Tantangan bagi dia dan klub pemiliknya adalah apakah dia sudah berada dalam level yang dibutuhkan untuk mencoba memenangkan Liga Champions dan Premier League?"

"Itulah yang harus mereka putuskan. Tapi bagi kami dia adalah pemain yang luar biasa. Kami senang dia bersama kami. Mudah-mudahan, dia bisa melanjutkan untuk sisa musim ini dan melakukannya dengan sangat baik," pungkasnya.

Namun untuk kembali ke Man United akan menjadi tugas berat bagi Diallo. Salah satu alasannya karena MU pada saat ini memiliki sederet pemain sayap top.

Artikel Tag: Amad Diallo, Manchester United, tony mowbray, Sunderland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amad-diallo-layak-dapat-kesempatan-kedua-di-manchester-united
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini