Amad Diallo Ingin Jadi Bintang Baru di Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 10 Apr 2023, 19:45 WIB
Winger Sunderland, Amad Diallo.

Amad Diallo. (Foto: Martin swinney/Sunderland AFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger Sunderland, Amad Diallo, mengakui bahwa dirinya tak sabar untuk kembali melanjutkan karier di Manchester United pada musim depan. Diallo mengaku memiliki keinginan untuk menjadi bintang baru di Old Trafford dengan mendapatkan kesempatan tampil secara reguler.

Amad Diallo didatangkan oleh Manchester United dari Atalanta dua tahun yang lalu. Namun kariernya di Old Trafford kurang berkembang di mana dia baru mengemas sembilan penampilan di tim senior Setan Merah.

Pada musim ini, Diallo memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di Sunderland. Tujuannya, tak lain adalah mendapatkan menit bermain yang cukup serta mengasah kemampuanya.

Keputusannya bermain bagi The Black Cats membuahkan hasil. Hingga saat ini Diallo tercatat sudah menyumbangkan 11 gol dan tiga assist dari 34 penampilan.

Pada musim depan, Diallo akan kembali ke Man United. Diallo mengaku sangat antusias kembali ke klub induknya dan berambisi untuk bersinar bersama juara 20 kali Premier League tersebut.Diallo mengingatkan semua pihak bahwa dirinya belum menunjukkan penampilan terbaiknya di MU.

"Saya belum menunjukkan kemampuan terbaik saya untuk mereka [United], tapi saya harap musim depan saya bisa kembali dan membuktikan kemampuan saya. Mimpi saya adalah bermain sepak bola secara reguler di Man United," ujar Diallo seperti dilansir dari FourFourTwo.

Penampilan senior kompetitif terakhir Amad untuk United terjadi pada Mei 2021, saat ia menjadi starter dalam kemenangan 2-1 di hari terakhir atas Wolves.

Artikel Tag: Amad Diallo, Manchester United, Sunderland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amad-diallo-ingin-jadi-bintang-baru-di-manchester-united
1045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini