Amad Diallo Cetak Gol, Manchester United Menang 3-2 Atas Newcastle

Penulis: Depe Ptr
Kamis 16 Mei 2024, 06:30 WIB
Amad Diallo Cetak Gol, Manchester United Menang 3-2 Atas Newcastle

Amad Diallo via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Amad Diallo mencetak gol pertamanya di Premier League dan memberikan assist untuk membawa Manchester United meraih kemenangan 3-2 atas Newcastle United pada Rabu (15/05) di Old Trafford dalam pertarungan antara tim yang sedang memperebutkan tempat di kompetisi Eropa.

Tim asuhan Erik ten Hag tetap berada di urutan kedelapan, tetapi memiliki 57 poin yang sama dengan Newcastle yang berada di urutan ketujuh. Chelsea berada di urutan keenam dengan 60 poin setelah mengalahkan Brighton and Hove Albion 2-1.

"Jelas pekerjaannya belum selesai," kata kapten Manchester United, Bruno Fernandes kepada Sky Sports.

"Kami masih mempunyai satu pertandingan di Premier League, kemudian pertandingan terbesar musim ini, final Piala FA (pada 25 Mei melawan juara bertahan Manchester City).

"Ini merupakan musim yang sulit. Papan klasemen menunjukkan hal itu dan kami semua menyadarinya. Para penggemar sangat luar biasa dan mendukung kami sepanjang musim. Kami semua menghargai apa yang telah mereka lakukan untuk kami. Kami ingin melakukan yang lebih baik dan melakukan hal yang berbeda dan para penggemar pantas mendapatkannya."

Jika pasukan Ten Hag memenangkan Piala FA, mereka akan bermain di Liga Europa musim depan. Namun, jika mereka gagal memenangkan Piala FA, mereka harus finis di urutan ketujuh untuk mengamankan tempat di Liga Konferensi Europa.

Manchester United, yang tidak pernah finis di bawah posisi ketujuh di Premier League, perlu hasil yang menguntungkan mereka ketika Newcastle melawan Brentford pada hari Minggu (19/05) untuk naik ke posisi ketujuh.

Artikel Tag: Manchester United vs Newcastle, Manchester United, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amad-diallo-cetak-gol-manchester-united-menang-3-2-atas-newcastle
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini