Amad Diallo Ceritakan Pengalamannya Tampil di Olimpiade Tokyo

Penulis: Demos Why
Rabu 18 Agu 2021, 06:48 WIB
Winger muda Manchester United, Amad Diallo.

Amad Diallo. (Foto: Buda Mendes - FIFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger muda Manchester United, Amad Diallo, menceritakan pengalamannya memperkuat timnas Pantai Gading di Olimpiade Tokyo. Diallo mengaku sangat bangga dan berharap bisa kembali memperkuat negaranya pada Olimpiade berikutnya.

Pada musim panas tahun ini, Amad Diallo sama sekali tak terlibat dalam persiapan Manchester United di pra musim. Pasalnya Ole Gunnar Solskjaer memberikannya izin untuk memperkuat timnas Pantai Gading di Olimpiade Tokyo. Kepergian Diallo tak sia-sia, pasalnya dia mampu mengantarkan negaranya lolos hingga babak perempat final sebelum disingkirkan oleh Spanyol.

Amad Diallo yang kini telah kembali ke Man United mengaku sangat bangga mewakili negaranya di event sebesar Olimpiade. Diallo mengaku memiliki keinginan untuk kembali memperkuat negaranya di Olimpiade berikutnya.

"Turnamen Olimpiade berjalan dengan baik," ujar Diallo kepada MUTV.

"Kami memainkan turnamen yang hebat dan itu adalah pengalaman hebat bagi saya karena selalu menjadi impian saya untuk bermain di Olimpiade."

"Bisa mewakili negara perasaan saya begitu luar biasa - ini adalah pengalaman yang sangat menarik dan emosional. Tentu saja, sangat disayangkan kami kalah saat menghadapi Spanyol, tapi saya hanya bisa mengatakan bahwa ini merupakan pengalaman yang luar biasa."

"Saya berharap untuk bermain di Olimpiade lagi di masa yang akan datang, terutama karena saya cukup muda untuk melakukannya," pungkasnya.

Diallo kini telah menjalani latihan dengan tim utama Man United usai menjalani karantina.

Artikel Tag: Amad Diallo, Manchester United, olimpiade tokyo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amad-diallo-ceritakan-pengalamannya-tampil-di-olimpiade-tokyo
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini