Alwi Slamat Dirumorkan ke Persib, Ini Respon Teddy Tjahjono

Penulis: M. Aldi
Selasa 03 Jan 2023, 03:00 WIB
Direktur Persib buka suara soal rumor bidikan pada Alwi Slamat

Teddy Tjahjono

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Bursa transfer di paruh musim sudah mulai memanas dengan perpindahan pemain. Nama Alwi Slamat pun erat dikaitkan dengan Persib yang memerlukan tambahan amunisi di pos bek kiri.

Sebelumnya Luis Milla sudah terang-terangan mengatakan butuh pemain baru yang berposisi wing back kiri. Karena Zalnando dan David Rumakiek yang diplot menempati area tersebut mengalami cedera dan harus absen lama.

Namun Teddy Tjahjono menyatakan hingga saat ini jajaran manajemen belum memenuhi keinginan sang pelatih terkait tambahan pemain. "Belum dapat, nanti kalau sudah pasti diumumin," ujar Direktur Persib ini saat diwawancara.

Ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Bandung seperti Alwi Slamat dan Yusuf Meilana. Tetapi belakangan, sosok Alwi yang lebih erat disebut akan merapatkan barisan di jendela transfer paruh musim Liga 1 2022/2023.

Kembali, Teddy Tjahjono tetap bungkam mengenai bidikan pemainnya. Jika sudah ada kepastian amunisi yang resmi merapat, pihak klub akan segera mengumumkannya. "Kalau ada, pasti diumumin. Saat ini belum ada," tuturnya.

Dirinya tidak bisa menggaransi bisa mewujudkan kebutuhan Luis Milla. Karena untuk mendapatkan pemain baru dengan status free transfer di paruh musim tentunya tidak mudah. Mengingat mayoritas pemain masih terikat kontrak.

Untuk merekrut pemain yang masih memiliki kontrak, harus ada mahar berupa uang transfer dari klub peminat. "Engga tahu kalau di pertengahan musim untuk mendapatkan pemain lokal saya rasa tidak mudah," ujar pria berkacamata ini.

Alwi Slamat saat ini merupakan kapten Persebaya dan jadi andalan Aji Santoso di lini tengah. Dia tampil 14 kali dengan sumbangan satu assist. Namun meski diplot sebagai gelandang, tapi posisinya di awal karirnya adalah bek kiri.

Artikel Tag: alwi slamat, Persib, Teddy Tjahjono

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alwi-slamat-dirumorkan-ke-persib-ini-respon-teddy-tjahjono
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini