Alves Merasa Aneh Memakai Jersey Putih di Stadion Camp Nou

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Agu 2022, 15:17 WIB
Bek sayap Pumas, Dani Alves. (Images: Getty)

Bek sayap Pumas, Dani Alves. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dani Alves akan kembali sekali lagi ke Camp Nou. Tapi, kali ini akan sebagai lawan karena klub barunya Pumas akan bertanding di ajang Joan Gamper melawan Barcelona.

Pemain asal Brasil itu telah berbicara menjelang pertandingan dan mengakui akan istimewa untuk bermain di Barcelona sekali lagi, tetapi akan terasa aneh mengenakan pakaian putih di Camp Nou.

“Aneh bisa kembali mengenakan seragam yang bukan milik Barcelona dan itu akan menjadi pertandingan spesial bagi saya. Satu-satunya hal yang saya tidak senang adalah kembali ke Camp Nou dengan seragam putih! Itu sulit bagi saya," kata Alves.

Alves juga berbicara tentang kepergiannya dari Barcelona sekali lagi. Dia bersikeras tidak terluka oleh keputusan klub untuk tidak menawarkan pembaruan.

"Saya tidak terluka, saya sangat berterima kasih kepada Xavi dan Laporta dan klub karena membiarkan saya hidup selama enam bulan ini. Saya tahu bahwa sangat sulit untuk kembali dan itu berkat mereka. Itu adalah situasi yang menyenangkan yang tak ternilai harganya. Saya tahu saat klub sedang melalui, saya datang untuk membantu, tetapi saya juga tahu saya memiliki kontrak enam bulan, bukan kontrak lima tahun."

“Satu-satunya hal yang saya sukai adalah mereka memberi tahu saya lebih awal sehingga saya bisa mengucapkan selamat tinggal dengan benar. Pertandingan terakhir saya tidak bisa melakukannya karena saya tidak tahu apakah saya akan bertahan atau tidak."

“Untungnya sepak bola telah memberi saya kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang saya. Setelah Anda menjadi Cule, Anda selamanya! Tidak dalam naskah terbaik yang bisa mereka tulis bahwa saya akan segera kembali, tetapi sepak bola itu indah dan menjaga orang-orang yang menghormatinya," lanjutnya.

Artikel Tag: Dani Alves, Barcelona, PUMAS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alves-merasa-aneh-memakai-jersey-putih-di-stadion-camp-nou
2412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini