Alvaro Odriozola Masih Percaya Diri Soal Masa Depannya di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Apr 2020, 05:00 WIB
Alvaro Odriozola Masih Percaya Diri Soal Masa Depannya di Real Madrid

Alvaro Odriozola mencoba merebut tempat di Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Defender Real Madrid, Alvaro Odriozola, percaya bahwa dirinya masih memiliki masa depan di klub ibu kota Spanyol, terlepas dari rumor kepergiannya secara permanen pada musim panas ini.

Sang pemain tim nasional Spanyol, yang bergabung dengan Los Blancos dari Real Sociedad pada tahun 2018, pada saat ini dipinjamkan ke Bayern Munich dengan kontrak hingga pengujung musim.

Namun demikian, setelah gagal mencuri hati Zinedine Zidane atau mengamankan transfer permanen ke Jerman, Odriozola nampaknya akan dibuang pada bursa transfer musim panas ini.

Terlepas dari rumor yang terus bersikulasi membicarakannya, sang pemain berusia 24 tahun meyakini bahwa dirinya bisa memaksa masuk ke dalam rencana sang juru taktik asal Prancis.

"Saya sangat tenang, dan saya menaruh 100 persen kepercayaan diri kepada diri saya," ucapnya dalam sebuah wawancara dengan Marca.

"Zidane tidak menginiginkan saya hengkang pada bulan Januari, namun saya harus berterima kasih kepadanya karena berpikir mengenai yang terbaik untuk saya.

"Saya tidak pernah bertanya mengapa saya jarang dimainkan, namun saya percaya diri bahwa waktu saya akan tiba di Madrid. Pada akhir musim nanti, kita akan berbicara tentang masa depan saya, namun saya merasakan rasa kasih dan hormat dari Zidane."

Odriozola masih terikat kontrak hingga tahun 2024 di Madrid, namun kubu Santiago Bernabeu kabarnya terbuka untuk menjualnya seharga 15 juta euro.

Terlebih, kesempatannya untuk bermain sebagai bek kanan akan semakin menipis seiering dengan kembalinya Achraf Hakimi dari Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Alvaro Odriozola, Real Madrid, Bayern Munich

700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini