Alvaro Morata Ungkap Kunci Juventus Raih Kemenangan Pertama

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Sep 2021, 18:45 WIB
Alvaro Morata sebut Juventus tak pernah panik.

Alvaro Morata rayakan golnya ke gawang Malmo (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Alvaro Morata mengatakan bahwa Juventus tidak pernah mencemaskan kesulitan yang mereka lalui pada musim ini, sebelum meraih kemenangan pertama dengan membantai Malmo 3-0.

Si Nyonya Tua melalui tiga partai pertama di Serie A dengan hanya meraih satu poin, dengan takluk pada dua laga beruntun kontra Empoli (0-1) dan Napoli (1-2).

Namun Juventus akhirnya membuka rekening kemenangannya di musim ini saat melawat ke Swedia untuk pertandingan pembuka Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari tadi WIB.

Tandukan Alex Sandro membuka skor, sebelum Morata memenangkan penalti yang diselesaikan oleh Paulo Dybala, dan sang striker asal Spanyol sendiri mencetak gol menjelang jeda turun minum.

Meskipun publik terus berbicara tentang kebobrokan Juve pada musim ini, Alvaro Morata mengatakan bahwa mereka tidak pernah merasa panik atas hasil-hasil minor yang menanungi selama ini.

"Sangatlah penting untuk menang pada hari ini dan memulai Liga Champions dengan langkah yang benar. Kami menampilkan performa yang bagus, ada banyak hal positif yang harusnya kami lanjutkan, bukan hanya berhenti di malam ini, melainkan juga untuk laga-laga berikutnya," kata sang striker berusia 28 tahun seusai laga.

"Terkadang memang sepak bola seperti itu. Insiden bisa menjadi pembeda antara kemenangan, imbang, dan kekalahan, namun kami tidak cemas. Saya sudah pernah mengalami situasi seperti ini beberapa kali di Juventus juga. Saya tahu bahwa ini adalah masa-masa sulit, namun kami harus tetap positif. Klub, pemain, fans, dan berusaha untuk memperbaiki apa yang perlu diperbaiki."

Pesaing Juventus di Grup H adalah Chelsea, yang sukses membuka perjalanannya  di kompetisi ini dengan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Zenit St Petersburg, berkat tandukan Romelu Lukaku.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alvaro-morata-ungkap-kunci-juventus-raih-kemenangan-pertama
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini