Alvaro Morata Bisa Gagal Gabung Milan Karena 3 Faktor Ini

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Jul 2023, 16:15 WIB
Alvaro Morata

Alvaro Morata

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alvaro Morata dilaporkan ingin bergabung dengan AC Milan. Namun ada 3 aspek yang bisa membuat upaya tersebut gagal terlaksana di musim panas ini.

AC Milan sedang mencari penyerang tengah baru dan telah mengidentifikasi pemain Spanyol 30 tahun tersebut sebagai opsi yang menarik. Namun di sisi lain, rossoneri sadar jika upayanya tersebut butuh dana yang cukup besar.

Alvaro Morata sendiri sangat tertarik dengan ide untuk kembali ke Italia, dan dia menempatkan Milan sebagai prioritasnya di atas AS Roma, yang masih berharap mendapatkan tanda tangannya di musim panas ini.

TMW merinci bagaimana tiga elemen berbeda dari kesepakatan tersebut bisa menghentikan upaya Milan untuk menyelesaikan kedatangan Morata, yang mana salah satu dari elemen tersebut dapat menyebabkan ide tersebut runtuh.

Faktor pertama adalah gajinya. Morata saat ini mendapatkan sekitar 5-6 juta Euro bersih per musim. Milan harus bisa menurunkannya menjadi 4 juta Euro bersih.

Faktor kedua adalah klausul pelepasannya yang bernilai 20 juta Euro. Pihak Atletico Madrid menolak untuk menawarkan diskon, meskipun mereka mungkin terbuka untuk kesepakatan pinjaman dengan beberapa bentuk klausul, termasuk pembelian permanen, kewajiban untuk membeli, atau syarat lainnya.

Faktor terakhir adalah tidak tersedianya undang-undang Keputusan Pertumbuhan, yang membuat Milan Milan bisa menawarkan gaji tinggi kepadanya.

Artikel Tag: Alvaro Morata, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alvaro-morata-bisa-gagal-gabung-milan-karena-3-faktor-ini
1933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini