Alvaro Morata Bela Vinicius Jr Terkait Selebrasi Golnya

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Sep 2022, 21:51 WIB
Morata

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata ternyata tidak keberatan dengan selebrasi gol yang dilakukan oleh pemain bintang Real Madrid, Vinicius Jr dengan mengatakan bahwa setiap orang memiliki hak untuk melakukannya.

Banyak yang membahas mengenai tarian Samba yang dilakukan oleh Vinicius Jr setiap kali ia mencetak gol. Ritual pemain bintang Real Madrid tersebut dianggap ofensif dan tidak menghormati oleh beberapa pohak, namun demikian sudah menjadi kebiasaan bagi para pemain Brasil selalu bersemangat dalam perayaan gol mereka.

Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata ditanyakan pendapatnya mengenai situasi tersebut di awal pekan ini dan ia memilih untuk membela pemain Los Blancos tersebut dengan mengatakan:

“Ia adalah anak yang baik dan menurut saya ia tidak ingin menganggu siapapun, semua orang memiliki hak untuk merayakan gol selama mereka menghormati kami dan juga fans kami,”ujarnya via Marca.

Hal tersebut menjadi penting karena dua klub asal Madrid tersebut akan saling berhadapan di akhir pekan ini, tidak perlu dikatakan bahwa ada ketegangan mengenai selebrasi Vinicius dan bagaimana tanggapan fans di Civitas Metropolitano jika ia melakukanya di derby panas antara dua tim.

Kapten Los Rojiblancos, Koke telah mengungkapkan bahwa ia tidak optimis hal itu bisa diterima dengan baik di Metropolitano. Los Blancos sendiri saat ini masih belum terkalahkan dalam delapan pertandingan dan akan mengahadapi ancaman terbesar mereka di Minggu malam, tidak akan mudah bagi Carlo Ancelotti terutama karena mereka tidak akan diperkuat Karim Benzema.

Semua mata akan tertuju pada Vinicius untuk pembeda bagi Los Blancos, dalam lima pertandingan La Liga pemain 22 tahun tersebut telah mencetak empat gol serta menyumbangkan satu assist dan siap memecahkan rekor musim ini.

Artikel Tag: Morata, Atletico Madrid, Vinicius Jr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alvaro-morata-bela-vinicius-jr-terkait-selebrasi-golnya
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini