Altobelli: Romelu Lukaku Akhirnya Tunjukkan Kelasnya

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Feb 2023, 17:30 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ getty images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker legendaris Inter Milan, Alessandro Altobelli, menilai striker Romelu Lukaku akhirnya bisa memperlihatkan performa terbaiknya untuk Nerazzurri.

Dalam sebuah wawancara bersama surat kabar La Gazzetta dello Sport, mantan striker Inter Milan, Alessandro Altobelli menilai Romelu Lukaku mungkin hanya butuh dorongan untuk ‘terbangun’ dan mulai berjuang untuk Scudetto.

"Di lini serang, Inter akan banyak mengandalkan Lukaku. Tentu ini akan terjadi jika sang pemain bisa memperlihatkan penampilan seperti ketika dia masih ditangani Conte,” ujar Altobelli.

“Inter tidak akan membutuhkan pemain manapun untuk langsung berada dalam perlombaan Scudetto. Skuad ini luar biasa, berkualitas tinggi. Inter adalah tim favorit saya untuk memenangkan juara di awal musim,” lanjutnya.

Saat Lukaku tiba sebagai pemain pinjaman dari Chelsea, ekspektasi kembalinya pemain asal Belgia tersebut sangat tinggi, bahkan Romelu Lukaku diyakini akan dorongan Inter untuk melaju lebih jauh di semua kompetisi.

Namun saya, masalah cedera dan fisik serta kesulitan dalam beradaptasi membuat pemain 29 tahun tersebut gagal bersinar.

Altobelli kemudian bicara tentang pandangannya terkait Napoli dan apa yang harus dilakukan Simone Inzaghi di sisa musim ini. Inter saat ini berada di posisi kedua, tertinggal 13 poin dari Il Partenopei yang berada di puncak klasmen sementara.

“Pertama, selamat kepada Napoli atas apa yang mereka lakukan musim ini. Untuk Inzaghi, pelatih masih harus melakukan yang lebih baik dengan tim ini. Menangkan Coppa adalah hal yang baik, tetapi Inter selalu harus menargetkan juara," tambahnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Alessandro Altobelli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/altobelli-romelu-lukaku-akhirnya-tunjukkan-kelasnya
1924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini