Alternatif Renato Sanches, Milan Tawar Bintang River Plate Enzo Fernandez

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Jun 2022, 22:40 WIB
Enzo Fernandez

Enzo Fernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk memboyong bintang muda River Plate Enzo Fernandez sebagai alternatif Renato Sanches.

Rossoneri diketahui tengah berjuang mencapai kesepakatan untuk mengamankan servis Sanches, namun mereka ternyata memiliki target alternatif yang siap mereka buru.

Sebagaimana yang disebutkan oleh Tuttosport, Milan sedang berupaya merekrut pemain internasional Portugal yang merupakan target No. 1 mereka untuk memperkuat lini tengah. Akan tetapi, manajemen ingin mempersiapkan diri jika gagal mencapai kesepakatan dengan bintang Lille tersebut.

Jika skenario buruk yang terjadi, maka Rossoneri akan mengalihkan radar mereka pada Fernandez yang memiliki klausul pelepasan sebesar 18 juta euro atau setara Rp277 miliar yang merupakan nominal terkecil yang bakal diterima River Plate untuk bintang muda mereka. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan mengembalikan proposal pertama dari raksasa Serie A yang bernilai 15 juta euro atau Rp231 miliar.

Bintang 21 tahun tersebut merupakan gelandang serbabisa yang dapat bermain sebagai playmaker, gelandang box-to-box, atau bahkan winger kanan jika diperlukan. Ia telah membukukan 8 gol dan 6 umpan gol dalam 20 pertandingan bersama River di semua kompetisi musim ini.

Kendati telah meluncurkan tawaran untuk Fernandez, sebagaimana dijelaskan sebelumnya, target utama Milan tetap Sanches sehingga mereka tentunya bakal lebih fokus mencapai kesepakatan dengan gelandang 24 tahun tersebut ketimbang bintang muda Argentina yang memang dari segi pengalaman masih kurang.

Artikel Tag: Fernandez, Sanches, Milan, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alternatif-renato-sanches-milan-tawar-bintang-river-plate-enzo-fernandez
2671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini