Alternatif Moises Caicedo, Chelsea Incar Gelandang Buangan PSG

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 04 Agu 2023, 20:30 WIB
Chelsea mempertimbangkan perekrutan Leandro Paredes

Chelsea mempertimbangkan perekrutan Leandro Paredes. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan sedang mempertimbangkan langkah untuk mendapatkan gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes, sebagai alternatif untuk Moises Caicedo.

Klub asal London barat tersebut baru-baru ini melihat tawaran ketiga senilai 80 juta pound sterling ditolak oleh Brighton & Hove Albion, yang bersikeras bahwa Moises Caicedo hanya akan dijual jika banderolnya sebesar 100 juta pound sterling terpenuhi.

Namun Chelsea enggan untuk menaikkannya lagi sementara Brighton menolak untuk menurunkan harga yang mereka minta, mendorong The Blues untuk menjajaki opsi lain. Mereka telah dikaitkan dengan pemain Leeds United, Tyler Adams, dan gelandang bertahan Ajax, Edson Alvarez, namun kini sebuah nama baru telah muncul.

Menurut Evening Standard, klub Stamford Bridge dapat membuat pergerakan untuk pemain buangan Paris Saint-Germain, Leandro Paredes, yang merupakan salah satu dari 14 pemain yang tidak diinginkan oleh sang juara Prancis dalam skuat mereka. Bersama dengan pemain seperti Kylian Mbappe, Julian Draxler dan Georginio Wijnaldum, Paredes dan rekan-rekannya yang terbuang telah disingkirkan dari skuat utama dan harus berlatih sendiri saat PSG mencoba mencari pembeli untuk mereka.

Paredes tidak masuk dalam rencana manajer baru Luis Enrique, sementara PSG berharap untuk mendapatkan bayaran sebelum kontraknya berakhir musim panas mendatang. Mengingat fakta bahwa ia berada dalam 12 bulan terakhir dari kontraknya, pemain asal Argentina itu akan tersedia dengan harga yang masuk akal dan akan jauh lebih murah daripada Caicedo atau bahkan Adams dan Alvarez.

Pochettino mengenal rekan senegaranya itu dengan baik sejak masih berada di ruang ganti PSG dan sangat ingin bereuni dengannya, setelah sebelumnya juga ingin merekrutnya ke Tottenham Hotspur saat masih menangani klub London utara itu.

Paredes tidak sesuai dengan profil pemain muda berbakat yang biasanya dicari oleh Chelsea, namun Pochettino merasa bahwa skuatnya kurang pengalaman, khususnya di lini tengah. Pemain berusia 29 tahun itu adalah bagian dari skuat Argentina yang memenangkan Piala Dunia pada akhir tahun lalu dan menghabiskan musim 2022-23 dengan status pinjaman di Juventus.

Artikel Tag: Leandro Paredes, Moises Caicedo, Chelsea, PSG, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alternatif-moises-caicedo-chelsea-incar-gelandang-buangan-psg
3764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini