Alternatif Haaland, Chelsea Temani Milan Buru Belotti

Penulis: Nur Afifah
Jumat 02 Apr 2021, 20:16 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan telah menemani AC Milan dalam perburuan Andrea Belotti dari Torino sebagai alternatif jika gagal mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Belotti sekarang ini tengah berada di persimpangan dalam kariernya dan tampaknya belum ada kesepakatan yang dicapai dengan presiden Granata Urbano Cairo terkait pembaharuan kontraknya yang saat ini akan berakhir pada 2022 mendatang.

Calcio Mercato menyatakan bahwa Rossoneri telah cukup lama berupaya merekrut pemain internasional Italia tersebut, dengan direktur Frederic Massara dan Paolo Maldini sama-sama mendukung langkah klub untuk memboyongnya ke Serie A, mengingat ia telah menunjukkan semua karakteristik yang diperlukan guna mengambil langkah berikutnya dalam kariernya. Menariknya, musim panas nanti ia kemungkinan akan dijual hanya dengan tebusan 30 juta euro atau Rp480 miliar, jauh lebih murah ketimbang yang dipatok Torino pada 2017 lalu sebesar 100 juta euro atau Rp1.6 triliun.

Menurut kabar dari The Sun, The Blues kemungkinan akan berupaya merekrut striker 27 tahun tersebut lantaran raksasa Liga Inggris tersebut tengah mencari penyerang tengah baru dan sang pemain dianggap sebagai salah satu pilihan yang bisa dibidik jika mereka gagal mendaratkan Haaland, bersama Andre Silva, Romelu Lukaku, Alexander Isak, dan Dominic Calvert-Lewin.

Situasi tersebut tentu dapat mengancam langkah Milan untuk mengamankan servis Belotti mengingat Chelsea tampaknya bakal menjadi lawan yang tangguh dalam perburuan.

Artikel Tag: Belotti, Haaland, Torino, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alternatif-haaland-chelsea-temani-milan-buru-belotti
1240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini