Alternatif Giroud, AC Milan Ingin Pinjam Jovic Dari Madrid

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 00:40 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mendatangkan Luka Jovic dari Real Madrid dengan status pinjaman dikabarkan menjadi pilihan alternatif AC Milan jika gagal merekrut striker Chelsea Olivier Giroud.

Mengingat saga transfer Giroud terus berlanjut, Rossoneri diketahui mulai melirik solusi alternatif dan radar mereka pun mengarah ke Los Blancos, tepatnya ke target yang agaknya sudah tidak asing lagi bagi klub.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Jovic menjadi nama terbaru yang dipertimbangkan manajemen Milan, mengingat mantan bintang Eintracht Frankfurt tersebut ingin bergabung klub yang bisa memberinya kepercayaan dan ruang. Agennya, Fali Ramadani, telah bekerja selama berbulan-bulan untuk menemukan solusi terbaik dan perlu dicatat bahwa sang pemain pernah hampir mendarat di San Siro pada bursa transfer Januari lalu sehingga raksasa Serie A tersebut bakal menjadi destinasi yang menyenangkan baginya.

Giroud sejatinya masih menjadi target utama, namun pemain internasional Serbia tersebut kini menjadi rencana cadangan Rossoneri. Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang menyelesaikan transfer Brahim Diaz dengan Real Madrid dan telah meminta informasi baru tentang striker 23 tahun incaran mereka. Carlo Ancelotti tampaknya tidak tertarik memainkan bintang yang bakal diizinkan pergi dalam status pinjaman dua tahun dengan kewajiban pembelian tersebut.

Jovic sendiri baru kembali ke Santiago Bernabeu setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan menjalani pinjaman di Eintracht Frankfurt. Ia direkrut Los Blancos dari klub Bundesliga pada musim panas 2019 silam dengan mahar 60 juta euro atau Rp960 miliar.

Artikel Tag: Jovic, giroud, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alternatif-giroud-ac-milan-ingin-pinjam-jovic-dari-madrid
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini