Alternatif Fikayo Tomori, Milan Lirik Bintang Feyenoord Marcos Senesi

Penulis: Nur Afifah
Rabu 10 Feb 2021, 21:30 WIB
Fikayo Tomori dan Marcos Senesi

Fikayo Tomori dan Marcos Senesi (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah melirik bintang Feyenoord Marcos Senesi jika gagal mengamankan transfer permanen Fikayo Tomori dari Chelsea musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan dari MilanLive, direktur teknis Paolo Maldini mulai memikirkan langkah pada jendela transfer musim panas mendatang dan situasi bek tengah Rossoneri.

Tomori sendiri didatangkan dari Chelsea dengan status pinjaman dan pilihan pembelian di angka 28 juta euro atau Rp448 miliar. Sepanjang paruh kedua musim ini, Milan akan menilai level performanya dan setelahnya mereka baru akan mengambil keputusan.

Kendati demikian, Maldini dan Ricky Massara tampaknya ingin bermain aman dan atas alasan tersebut mereka mulai melirik profil lain sebagai jaga-jaga jika pemain asal Inggris tersebut kurang meyakinkan atau mengalami cedera misalnya.

Manajemen Rossoneri pun mencoba menguji ombak dengan menggali informasi mengenai Senesi yang telah mencatat 36 penampilan bersama Feyenoord dan mencetak tiga gol serta membuktikan dirinya sebagai salah satu bek tengah di Eredivisie.

PianetaMilan lantas memberikan konfirmasi raksasa Serie A tersebut terhadap bek 23 tahun yang ditaksir bernilai 25 juta euro atau Rp400 miliar tersebut. Kendati demikian, langkah mereka tidak akan mudah mengingat Real Madrid juga tengah memburunya dengn presiden Florentino Perez bahkan bersedia mengajukan tawaran untuk memboyong pemain asal Argentina tersebut ke Spanyol.

Menarik untuk disaksikan bagaimana strategi yang akan dijalankan Milan untuk memuru Senesi, namun mempermanenkan Tomori tampaknya masih menjadi pilihan pertama mereka.

Artikel Tag: Senesi, Tomori, Feyenoord, Milan, Chelsea

1559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini