Alternatif Cedric Soares, Fulham Sudah Kantongi Tiga Nama

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 08 Jan 2023, 20:30 WIB
Fulham tidak sanggup merekrut Cedric Soares dari Arsenal

Fulham tidak sanggup merekrut Cedric Soares dari Arsenal. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fulham sedang mencari alternatif jika mereka gagal menyetujui persyaratan pribadi dengan target utama mereka, Cedric Soares dari Arsenal, karena kekuatan finansial klub.

Daily Mail memberitakan bahwa Max Aarons dari Norwich City, Danny McNamara dari Millwall, dan James Bree dari Luton Town semuanya sedang dipertimbangkan karena Marco Silva ingin memperkuat opsi bek kanannya sebelum jendela transfer Januari ditutup.

Bos Fulham sangat ingin menambah kedalaman skuatnya bulan ini tetapi dia juga tidak bersedia membayar di luar kesanggupan klub, dan itulah mengapa langkah untuk Cedric Soares bisa gagal.

Pemain asal Portugal, yang terikat kontrak hingga 2024, berpenghasilan sekitar 65.000 pound sterling per minggu di klub London utara dan The Cottagers enggan membayarnya sebanyak itu.

Arsenal tertarik untuk menjual Cedric mengingat dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Emirates Stadium, dengan Ben White dan Takehiro Tomiyasu lebih disukai untuk posisi bek kanan.

Bek berusia 31 tahun itu hanya tampil satu kali di Premier League musim ini, sebagai pemain pengganti, dan satu-satunya starter di musim 2022-23 terjadi saat kekalahan melawan Brighton & Hove Albion di Carabao Cup.

Fulham mengalami kekhawatiran yang sama atas kepindahan gelandang Everton, Abdoulaye Doucoure, dan risiko finansial yang bisa ditimbulkan oleh transfernya. Karena itu, meskipun memulai musim ini dengan cukup kuat dan berada di peringkat ketujuh Premier League, mereka bergerak sangat hati-hati di pasar transfer.

Artikel Tag: fulham, Arsenal, Cedric Soares, Max Aarons, Norwich City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alternatif-cedric-soares-fulham-sudah-kantongi-tiga-nama
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini