Alternatif Botman, Milan Pantau Situasi Bek Arsenal William Saliba

Penulis: Nur Afifah
Rabu 29 Jun 2022, 10:23 WIB
William Saliba

William Saliba (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau dengan seksama situasi bek tengah Arsenal William Saliba sebagai alternatif bintang Lille Sven Botman.

Rossoneri tampaknya tidak menaruh semua telur mereka dalam satu keranjang ketika berupaya mengejar bek tengah baru lantaran belakangan ini ada nama baru yang masuk daftar target mereka sebagai alternatif Botman.

MilanNews menyebutkan bahwa Gleison Bremer dari Torino adalah salah satu alternatif untuk pemain internasional Belanda tersebut, tetapi situasi Saliba juga layak dipantau dengan seksama lantaran bintang The Gunners tersebut telah ditawarkan ke Milan oleh perantara Oscar Damiani pada Januari lalu.

Pemain internasional Prancis tersebut dimiliki oleh Arsenal dan menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Marseille, dengan berhasil mendapatkan jatah waktu bermain yang konsisten selama satu tahun sehingga menguntungkan penampilannya. Akan tetapi, saat ini ia akan kembali ke ibukota Inggris dengan dua tahun tersisa di kontraknya.

Bek 21 tahun tersebut sendiri mengakui dalam sebuah wawancara dengan Telefoot bahwa hal utama yang ada di pikirannya adalah bergabung kembali dengan The Gunners.

”Saya masih milik Arsenal dan sekarang saya akan kembali ke mereka, saya memiliki dua tahun tersisa di kontrak saya. Saya ingin menunjukkan wajah asli saya dan memiliki kesempatan bermain untuk klub hebat ini, bahkan jika itu tidak tergantung pada saya," ujarnya.

Rossoneri memang tertarik pada Saliba, tetapi biayanya tentu tidak rendah dan selalu sulit untuk bernegosiasi dengan klub Inggris. Maldini dan Massara akan terus memantau sang pemain dengan cermat bahkan jika Botman tetap menjadi target nomor satu saat ini.

Artikel Tag: Saliba, Botman, Arsenal, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alternatif-botman-milan-pantau-situasi-bek-arsenal-william-saliba
1164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini