Altay Bayindir: Salah Besar Jika MU Remehkan Coventry City

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 16:53 WIB
Altay Bayindir.

Altay Bayindir. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Kiper Manchester United, Altay Bayindir, mengingatkan timnya untuk tidak meremehkan kekuatan Coventry City meski mereka bermain di kompetisi yang lebih rendah.

Pada akhir pekan ini Manchester United akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menghadapi Coventry City di semifinal Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium, Minggu (21/4) malam WIB. Pada laga tersebut, MU difavoritkan untuk meraih kemenangan. Selain unggul dari sisi kualitas tim, United juga lolos ke semifinal usai menyingkirkan tim sekelas Liverpool. Terlebih, Coventry juga bermain di divisi yang lebih rendah yakni Championship.

Meski demikian, Altay Bayindir yang kemungkinan besar akan menjadi kiper utama pada laga ini mengingatkan timnya untuk tidak meremehkan kekuatan the Sky Blues. Bayindir menilai Coventry tetaplah tim yang berbahaya terlebih mereka akan memiliki motivasi yang tinggi untuk mengalahkan MU.

"Setiap pertandingan berjalan dengan kuat. Semua orang bekerja keras setiap hari dan ini adalah level yang tinggi," ujar Bayindir seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tidak masalah, liga pertama, Championship, liga kedua, liga lainnya... tidak masalah. Semua orang kuat dan semua orang ingin menang."

"Jika mereka bermain menghadapi Man United, itu adalah hal yang besar dan semua orang ingin menunjukkan diri mereka."

"Kami tahu semua orang ingin menunjukkan diri mereka sendiri, semua orang ingin bertarung dan kami harus fokus untuk setiap pertandingan."

Artikel Tag: altay bayindir, Manchester United, Coventry City, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/altay-bayindir-salah-besar-jika-mu-remehkan-coventry-city
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini