Alphonso Davies Diincar Madrid, Bayern Muenchen Buru Theo Hernandez

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 05 Mar 2024, 14:58 WIB
Theo Hernandez dilaporkan masuk dalam radar Bayern Muenchen, menyusul potensi hengkangnya Alphonso Davies ke Real Madrid / via Getty Images

Theo Hernandez dilaporkan masuk dalam radar Bayern Muenchen, menyusul potensi hengkangnya Alphonso Davies ke Real Madrid / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mengantisipasi kepergian Alphonso Davies ke Real Madrid, Bayern Muenchen disebut kini memburu tanda tangan bek kiri milik AC Milan yaitu Theo Hernandez.

Rumor mengenai kepergian Alphonso Davies dari Bayern Muenchen ke Real Madrid memang tengah mengencang akhir-akhir ini.

Davies disebut sudah merasa cukup dengan kariernya di Bundesliga bersama Muenchen, dan ingin menjajal petualangan baru di Spanyol bersama Madrid.

Kubu Los Blancos sendiri dilaporkan siap mengeluarkan kocek dalam-dalam untuk Davies, yang banderolnya saat ini ditaksir ada di angka 70 juta Euro (Rp 1,19 triliun).

Antisipasi hengkangnya Davies dari Allianz Arena, Bayern Muenchen pun mulai mengambil ancang-ancang dengan mencari bek kiri baru kelas dunia.

Melansir dari Sky Deutschland, klub asal Bavaria tersebut diberitakan kini mengincar tanda tangan Theo Hernandez dari AC Milan.

Hernandez sendiri masih memiliki kontrak dua tahun lagi bersama Milan, atau tepatnya sampai dengan 30 Juni 2026.

Jika merunut pada riwayat aktivitas transfer Milan dalam setahun terakhir, ada potensi klub bakal melepas Hernandez karena harga jual sang bek sekarang sangat tinggi.

Musim lalu saat ditinggal pergi oleh Ricky Massara dan Paolo Maldini dari jabatan direktur klub, Milan melepas Sandro Tonali yang notabene adalah salah satu pilar kunci di tim asuhan Stefano Pioli.

Dengan pemasukan dari hasil penjualan Tonali yang mencapai 70 juta Euro, ada kans Hernandez bakal dilego juga oleh manajemen Rossoneri demi memberi tambahan dana segar buat klub.

Artikel Tag: Theo Hernandez, alphonso davies, Bayern Muenchen, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alphonso-davies-diincar-madrid-bayern-muenchen-buru-theo-hernandez
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini