Alphonse Areola Ungkap Strategi Penting Gagalkan Penalti Everton

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Mar 2024, 22:04 WIB
Alphonse Areola Ungkap Strategi Penting Gagalkan Penalti Everton

Alphonse Areola via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper West Ham United, Alphonse Areola membagikan wawancara setelah kemenangan dramatis 3-1 melawan Everton, mengungkapkan peran pentingnya dalam pertandingan serta obrolan strategis dengan pelatih kiper Xavi Valero sebelum tendangan penalti Beto.

Sebelum pertandingan, Areola berdiskusi dengan Valero tentang kemungkinan penalti. Areola menyatakan bahwa persiapan dan percakapan sebelum pertandingan memainkan peran penting dalam keputusan taktisnya selama pertandingan.

"Setelah penalti, saya menunjuk ke bangku cadangan karena saya telah berbicara dengan Xavi tentang penalti. Kami mengharapkan (Dominic) Calvert-Lewin untuk mengambilnya, tapi Xavi mendatangi saya dan kemudian saya mengambil keputusan," ungkap Alphonse Areola kepada situs resmi West Ham.

Pertandingan melawan Everton juga melibatkan gol kemenangan yang dicetak oleh Edson Alvarez di menit-menit akhir, yang memicu euforia di tim dan di antara para penggemar West Ham.

Areola menyatakan bahwa momen-momen tersebut memberikan kelegaan dan menghilangkan tekanan pada akhir pertandingan.

"Gol-gol tersebut melepaskan seluruh tekanan di akhir pertandingan – itu luar biasa. Tendangan Tomas (Soucek) luar biasa, begitu pula tendangan Edi (Alvarez) di akhir, dan pada kedudukan 3-1 saya pikir saya harus pergi berselebrasi dan menikmati momen bersama teman-teman!" tambah kiper kedua tim nasional Prancis tersebut.

"Senang sekali bisa berada di posisi kami sekarang, setelah beberapa minggu yang sulit. Sekarang, kami harus bersiap untuk kembali bertanding karena kami akan menghadapi pertandingan sulit melawan Freiburg pada hari Kamis di Liga Europa."

Artikel Tag: Alphonse Areola, West Ham, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alphonse-areola-ungkap-strategi-penting-gagalkan-penalti-everton
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini