Alphonse Areola Terpesona Dengan Suara Dukungan Para Penggemar West Ham

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Mar 2024, 21:56 WIB
Alphonse Areola Terpesona Dengan Suara Dukungan Para Penggemar West Ham

Alphonse Areola via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper West Ham United, Alphonse Areola mengungkapkan perasaannya yang istimewa setelah mendengar dukungan meriah dari para penggemar saat timnya meraih kemenangan dramatis 3-1 melawan Everton pada hari Sabtu (02/03).

Areola menyumbangkan kinerja brilian yang membantu The Hammers memetik tiga poin penting di Goodison Park.

Kemenangan ini mengakhiri rentetan enam pertandingan tanpa kemenangan. Areola, yang juga tampil gemilang di bawah mistar, merasa senang dengan dukungan yang diterimanya dari para penggemar West Ham.

"Perasaan ini sungguh istimewa," ucap Alphonse Areola kepada situs resmi klub.

"Yang paling penting bagi saya adalah kemenangan tim, tapi itu sungguh menyenangkan mendengar dukungan para penggemar. Tentu saja saya senang melakukan bagian saya dan membantu tim. Itu tugas saya dan alasan saya ada di sini, dan ketika Anda memadukan penampilan bagus dengan hasil bagus, Anda hanya perlu menikmatinya."

Areola juga mencatatkan beberapa penyelamatan gemilang, termasuk penyelamatan krusialnya dalam menghalau tendangan penalti Beto menjelang akhir babak pertama.

Kiper berusia 31 tahun ini menyatakan bahwa kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras dan fokusnya selama latihan.

"Saya telah berlatih sepanjang hidup saya untuk mencapai level ini, dan saya hanya ingin terus maju dan berkembang," tambahnya.

"Saya ingin mempertahankan pola pikir saya dan menjaga tubuh saya tetap siap menghadapi setiap pertandingan, dan itulah yang akan terus saya lakukan setiap hari dalam latihan."

Artikel Tag: Alphonse Areola, Premier League, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alphonse-areola-terpesona-dengan-suara-dukungan-para-penggemar-west-ham
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini