Alphonse Areola Akui Kehebatan Manchester City

Penulis: Demos Why
Senin 18 Sep 2023, 10:40 WIB
Kiper West Ham, Alphonse Areola.

Alphonse Areola. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper West Ham United, Alphonse Areola, mengakui kualitas serta kehebatan yang dimiliki oleh sang juara bertahan Premier League, Manchester City.

Pada lanjutan pertandingan pekan kelima Premier League, West Ham United meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat mereka menjamu Manchester City di London Stadium, Sabtu (16/9) malam WIB, the Hammers kalah dengan skor telak 3-1.

Pada laga tersebut, tuan rumah sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh James Ward-Prowse di menit ke-36. Namun pada babak kedua, City berhasil bangkit dengan mencetak tiga gol balasan melalui aksi Jeremy Doku, Bernardo Silva dan Erling Haaland.

Menanggapi hasil buruk tersebut, Alphonse Areola tak mau banyak alasan. Areola mengakui kualitas dan kehebatan Man City.

"Menghadapi tim-tim seperti ini, Anda harus tampil klinis," ujar Areola dilansirn dari Manchester Evening News.

"Itulah levelnya. Anda harus fokus pada setiap detail hingga akhir pertandingan. Mereka menekan kami dan kami berhasil tampil kuat, tetapi sayangnya mereka mencetak gol dan memenangkan pertandingan."

"Dia [Haaland] memiliki banyak tembakan tetapi secara defensif kami kuat dan benar-benar bekerja dengan baik saat menghadapinya dan menghadapi City. Dia berada di planet yang berbeda sehingga kami harus mencoba yang terbaik saat menghadapi tim dan pemain seperti ini."

"Mereka tampil klinis, mereka memiliki peluang. Kami berhasil menjauhkan mereka dari gawang, tetapi mereka menciptakan banyak peluang dan pada akhirnya mereka berhasil mencetak gol. Itu saja. Mereka memiliki para pemain yang mampu membuat perbedaan. Doku juga memainkan permainan yang luar biasa. Itu saja."

Artikel Tag: Alphonse Areola, West Ham United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alphonse-areola-akui-kehebatan-manchester-city
1233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini