Alphonse Areola Akan Dipinjamkan PSG ke Fulham?

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Sep 2020, 03:00 WIB
Alphonse Areola ketika masih memperkuat Real Madrid.

Alphonse Areola (Foto: Quality Sport Images)

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan segera meminjamkan Alphonse Areola ke Fulham pada jendela transfer musim panas tahun ini. Areola sendiri kehilangan tempatnya di skuad Les Parisiens usai mereka mempermanenkan status Sergio Rico.

Alphonse Areola pada musim panas tahun lalu terpaksa meninggalkan Paris Saint-Germain untuk menjalani masa peminjaman di Real Madrid selama satu musim. Hal itu terpaksa dilakukan kiper berusia 27 tahun itu usai Les Parisiens mendatangkan Keylor Navas dan memplotnya sebagai penjaga gawang utama. Bukan hanya itu, PSG juga mendatangkan Sergio Rico dari Sevilla dengan status pinjaman selama satu musim.

Setelah masa peminjamannya di Real Madrid berakhir, Areola lantas kembali ke PSG. Namun posisinya semakin sulit setelah Paris memutuskan untuk mempermanenkan status Rico dan memberikannya kontrak selama empat tahun.

Terlebih beberapa waktu yang lalu direktur olahraga PSG, Leonardo, juga sempatmengisyaratkan akan meminjamkan Areola ke klub lain demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik.

"Dia [Areola] adalah pemain dengan level yang sangat tinggi dan perlu tampil secara reguler. Ini yang kami harapkan dan kami sedang mencari solusi. Saya pikir kami akan segera menemukannya dan mengambil keputusan terbaik bagi semua pihak," ujar Leonardo dilansir dari Le 10 Sport.

Sementara itu dilansir dari Sky Sports, Fulham dikabarkan membuka peluang untuk meminjam Alphonse Areola selama satu musim. Namun mereka juga harus bergerak cepat karena Rennes dan Arsenal juga dikabarkan memiliki ketertarikan serupa.

Areola ingin pindah ke klub asal kota London

Dilansir dari Foot Mercato, Alphonse Areola dikabarkan memang sudah memiliki keinginan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain di musim panas tahun ini. Bahkan kiper lulusan akademi sepakbola PSG itu memiliki keinginan untuk memperkuat salah satu tim asal kota London lantaran dia sudah memiliki rumah di sana sebelumnya. Itu artinya, baik Fulham dan Arsenal sama-sama memiliki peluang untuk mendatangkannya.

PSG sendiri kabarnya akan melepas Areola dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu tahun dengan menyertakan opsi untuk mempermanenkan statusnya di musim panas tahun depan. Namun terlepas jadi atau tidaknya Alphonse Areola pindah ke salah satu di antaradua klub itu, yang jelas kepergian sang penjaga gawang dari Parc des Princes tampaknya tinggal menunggu waktu saja.

Artikel Tag: Alphonse Areola, Paris Saint-Germain, fulham

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini