Alonso Ke Barcelona Bakal Bantu AC Milan Rampungkan Transfer Firpo

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 19:58 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jika Barcelona berhasil merekrut Marcos Alonso dari Chelsea dikabarkan bakal membuka peluang AC Milan untuk mengamankan servis Junior Firpo musim panas ini.

Rossoneri diketahui ingin mendatangkan bek kiri anyar pada bursa transfer musim panas ini setelah berpisah dengan Diego Laxalt sehingga mereka kini tanpa deputi Theo Hernandez. Tampaknya dalam waktu dekat ini mereka akan mendapatkan celah dalam perburuan Firpo dari Blaugrana.

Milan telah begitu santer dikaitkan dengan bek sayap 24 tahun tersebut dan menurut kabar dari Mundo Deportivo, jika ia hengkang, Barcelona akan merekrut Alonso. Bintang The Blues tersebut merupakan salah satu target mereka pada mercato kali ini dan transfernya bakal membuka jalan bagi raksasa Serie A.

Terdapat beberapa informasi terkini mengenai upaya Rossoneri memburu pemain berkebangsaan Spanyol tersebut dalam beberapa hari terakhir. Rasa-rasanya, negosiasi yang didasarkan pada formula pinjaman tersebut telah sedikit menurun. Kendati demikian, jika raksasa Catalan mengambil langkah untuk membidik Alonso kemungkinan akan mengubah situasi yang bisa menguntungkan Paolo Maldini dan kawan-kawan.

Kendati demikian, Inter ternyata juga menaruh minat untuk mengamankan servis bintang Chelsea dan manajer Thomas Tuchel cenderung menyukai sang pemain. Karena itulah, tidak akan mudah bagi Blaugrana mewujudkan transaksi tersebut dan Milan masih perlu berjuang lebih keras lagi dalam upaya mendatangkan Firpo ke San Siro pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Firpo, Alonso, Milan, Barcelona, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alonso-ke-barcelona-bakal-bantu-ac-milan-rampungkan-transfer-firpo
2169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini