Almeida Sebut Arema FC Siap Hadapi Tekanan Suporter Bali United

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 13 Agu 2022, 05:30 WIB
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida/foto dok Piala Presiden

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menyebut bahwa tim asuhannya siap menghadapi tekanan dari suporter Bali United. Menurut dia, tekanan dari publik tuan rumah adalah hal biasa yang harus dihadapi klub-klub Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 ketika melakoni pertandingan tandang.

Pertandingan pekan ke-4, Sabtu (13/8) malam WIB nanti akan berlangsung di markas Serdadu Tridatu, yakni Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Kehadiran suporter tuan rumah tentu hal biasa dalam sepak bola ketika kami menjalani partai tandang. Yang pasti stadion akan penuh dengan dukungan para suporter. Pemain harus fokus menjalankan tugas di lapangan," ujar Eduardo Almeida seperti dilansir laman resmi klub Bali United.

Meskipun tekanan suporter di kandang tuan rumah akan hadir, dia menilai bahwa hal itu tidak akan menyurutkan motivasi skuat Singo Edan untuk mencuri poin penih terhadap jawara Liga 1 musim lalu tersebut.

Eks pelatih Semen Padang FC itu juga memuji kualitas para pemain Bali United yang berhasil menjuarai kompetisi domestik dalam dua musim terakhir.

"Pertandingan pastinya tidak akan mudah, sebab mereka adalah tim yang bagus," tegas Eduardo Almeida.

Dalam dua pertemuan musim lalu, Bali United tampil lebih dominan dengan catatan satu kemenangan dan satu hasil seri. Catatan baik itu yang tentunya ingin dipertahankan tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Tidak hanya unggul dari catatan pertemuan musim lalu, Serdadu Tridatu juga dalam kepercayaan diri tinggi setelah mampu kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan Rans Nusantara FC 3-2 pada pertandingan lain. Di sisi lain, Arema FC justru harus puas berbagi angka dengan tim tamu PSS Sleman pada pertandingan terakhir.

Artikel Tag: almeida, Liga 1, Bali United, arema fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/almeida-sebut-arema-fc-siap-hadapi-tekanan-suporter-bali-united
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini