Almeida Puji Gol Cantik Rizky Dwi Yang Bawa Arema FC Raih Kemenangan

Penulis: Dayat Huri
Selasa 02 Nov 2021, 13:00 WIB
Almeida Puji Gol Cantik Rizky Dwi Yang Bawa Arema FC Raih Kemenangan

Rizky Dwi Febrian merayakan gol ke gawang Madura United/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memuji gol cantik Rizky Dwi Febrianto yang memastikan kemenangan timnya atas Madura United pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Senin (1/11) malam.

Dalam pertandinan yang berakhir dengan skor 2-1 itu, Singo Edan sempat unggul terlebih dahulu melalui aksi Kushedya Hari Yudo pada menit ke-50. Madura United kemudian mampu menyamakan satu menit kemudian lewat Rafael Silfa.

Ketika pertandingan sepertinya akan berakhir dengan skor sama kuat 1-1, Rizky Dwi Febrian jadi pahlawan timnya. Dia berhasil membobol gawang Muhammad Ridho pada menit ke-90 melalui eksekusi tendangan bola mati yang dengan sempurna mengarah ke pojok gawang.

"Saya rasa itu bukan karena keberuntungan. Rizky berlatih tendangan bebas dalam setiap latihan, demikian juga saat official training," kata Eduardo Almeida seperti dilansir laman resmi klub.

Pelatih asal Portugal itu menyebut bahwa gol tersebut merupakan salah satu gol terbaik di Liga 1 2021/2022.

"Di pertandingan dia membuktikan hasil latihannya itu. Itu adalah gol terbaik menurut saya," ungkap Eduardo Almeida.

Kemenangan atas Madura United juga mengembalikan Arema FC ke tren kemenangan, setelah di pertandingan sebelumnya dipaksa bermain imbang oleh Persita Tangerang.

Tambahan tiga poin yang didapat pada pertandingan pekan ke-10 itu membawa Dedik Setiawan dan kawan-kawan menembus peringkat tiga besar dengan koleksi 19 poin. Hasil dari lima kemenangan, empat hasil seri, dan satu kekalahan. Mereka kini terpaut enam angka dari Bhayangkara FC di posisi puncak dan tiga angka dari Persib Bandung di peringkat ketiga.

Artikel Tag: almeida, arema fc, Liga 1, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/almeida-puji-gol-cantik-rizky-dwi-yang-bawa-arema-fc-raih-kemenangan
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini