Almeida Dapat Ucapan Selamat Dari Presiden Federasi Sepak Bola Portugal

Penulis: Dayat Huri
Rabu 20 Jul 2022, 12:00 WIB
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Sukses mengantarkan Arema FC merengkuh trofi Piala Presiden 2022, Eduardo Almeida mendapat perhatian serius dari federasi sepak bola Portugal (FPF). Induk organisasi sepak bola negara asal Cristiano Ronaldo itu memberikan ucapan selamat atas keberhasilan pelatih 44 tahun itu.

Presiden FPF, Fernando Gomes melalui surat yang dikirimkan ke manajemen tim berjuluk Singo Edan itu menyampaikan rasa bangga pihaknya atas prestasi yang berhasil ditorehkan pelatih asal Portugal itu di Indonesia.

"Eduardo yang terhormat, dengan senang hati bahwa dengan ini, atas nama pribadi saya dan Dewan Federasi Sepak Bola Portugal, saya mengucapkan selamat tulus atas prestasi yang sudah diraih oleh Arema FC di Piala Presiden 2022," bunyi surat tersebut seperti dikutip dari laman resmi klub.

Ucapan selamat itu diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang sudah ditorehkan oleh pelatih asal Portugal yang sukses mengantarkan tim yang ditanganinya menjadi juara. Gomes berharap ke depannya Eduardo Almeida juga bisa memberikan prestasi lebih besar terutama di kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang akan bergulir akhir pekan pekan ini, 23 Juli 2022.

“Ucapan ini untuk menghormati pelatih yang berasal dari Portugal. Saya dengan tulus berharap Anda melanjutkan kesuksesan terbesar di masa depan," terangnya.

Gelar juara pada turnamen pramusim itu merupakan prestasi pertama yang berhasil diraih oleh Eduardo Almeida bresama Singo Edan. Di musim sebelumnya, eks pelatih Semen Padang FC itu membantu tim finish di papan atas Liga 1 2021. Hasil ini tentu menjadi modal positif buntuk menapaki kompetisi resmi yang akan segera bergulir.

Pada pekan pertama, Dendi Santoso dijadwalkan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (24/7) nanti. Itu akan jadi partai ulangan dari final Piala Presiden 2022 yang baru tuntas, beberapa waktu lalu.

Artikel Tag: almeida, arema fc, Liga 1, Piala Presiden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/almeida-dapat-ucapan-selamat-dari-presiden-federasi-sepak-bola-portugal
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini