Alli Klaim Kemenangan atas Barcelona Akan Jadi Prestasi Terbesar Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Des 2018, 18:23 WIB
Alli Klaim Kemenangan atas Barcelona Akan Jadi Prestasi Terbesar Tottenham

Dele Alli (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Dele Alli yakin kemenangan yang diraih Tottenham di Barcelona akan menjadi salah satu prestasi terbesar timnya. Kedua tim akan bertanding di laga terakhir fase grup Liga Champions dan hasil laga akan menentukan bagi Spurs untuk lolos ke fase gugur.

Tim besutan Mauricio Pochettino bertandang ke Nou Camp pada Selasa (11/12) malam dan tahu bahwa kemenangan akan mengamankan satu tempat di babak 16 besar.

Selain itu juga bisa diraih Spurs jika hasil laga mereka menyamai hasil laga Inter Milan saat menghadapi PSV Eindhoven di malam yang sama, saat ini dua tim sama-sama memiliki poin tujuh namun Tottenham unggul dalam head to head berkat gol tandang di San Siro saat dikalahkan Nerazzuri 2-1 di matchday satu.

Alli mencetak gol ke-50 untuk Tottenham saat timnya menundukkan Leicester 2-0 di lanjutan Premier League. Setelah Spurs gagal meraih kemenangan di tiga laga pembuka mereka di kompetisi Eropa, Alli merasa bahwa kemenangan di Spanyol akan menjadi salah sati kesuksesan besar skuat timnya.

 “Tentunya akan berada di sana, mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia, mereka memiliki pemain hebat dan sebagai seorang anak anda memiliki mimpi untuk bisa bermain di Nou Camp dan kami akan bertandang ke sana dan memberikan penampilan terbaik kami,” ujar Alli via Saky Sports,

“Saya sedikit demam namun tidak parah, ini tidak akan mencegah saya untuk bermain, kami semua telah siap.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit namun ini adalah pertandingan di mana anda ingin menjadi bagian darinya, melawan salah satu tim terbaik dunia dan beberapa pemain hebat di dunia.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Barcelona, Dele Alli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alli-klaim-kemenangan-atas-barcelona-akan-jadi-prestasi-terbesar-tottenham
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini