Allen Tegaskan Wales Punya Rencana yang Berbeda Saat Jumpa Inggris

Penulis: Dwi Prima
Selasa 29 Nov 2022, 15:18 WIB
Allen Tegaskan Wales Punya Rencana yang Berbeda Saat Jumpa Inggris

Joe Allen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Wales, Joe Allen telah mengakui bahwa timnya akan memasuki pertandingan hari Selasa (29/11) melawan Inggris dengan 'rencana permainan yang berbeda' setelah dua pertandingan pembuka mereka, setelah hanya mendapatkan satu poin dari dua pertandingan Piala Dunia mereka sejauh ini.

Mantan gelandang Swansea kembali dari cedera setelah beberapa bulan absen karena masalah hamstring melawan Iran, meskipun timnya kebobolan dua gol telat setelah dirinya masuk ke lapangan. Itu membuat Wales berada di posisi terbawah grup dan perlu mengalahkan Inggris untuk memiliki peluang lolos ke 16 besar.

Kritik besar terhadap tim Welsh sejauh ini di Qatar adalah kurangnya energi dan baja di lini tengah, Page memilih untuk menampilkan Harry Wilson dan Aaron Ramsey - dua pemain yang berpikiran menyerang - di area tengah dengan hanya Ethan Ampadu yang melindungi tiga bek. Baik melawan Amerika Serikat di babak pertama dan Iran selama 90 menit penuh telah mengalahkan Wales di lini tengah, dengan absennya Allen.

Wales diharapkan lebih tegas dalam pertandingan mereka melawan Inggris meskipun mereka harus memenangkan pertandingan, mengingat kualitas di atas kertas antara kedua belah pihak. Dan Allen mengisyaratkan bahwa rencana taktis akan berubah dari apa yang terlihat dari tim mereka sejauh ini.

"Kami telah membahas isu-isu dari pertandingan itu, tetapi yang satu ini kemungkinan besar akan terungkap dengan cara yang berbeda," kata eks Liverpool. "Ada hal-hal yang akan kami ambil yang akan membantu kami, tetapi orang-orang mengharapkan jenis permainan yang berbeda dan lawan yang tangguh di Inggris dengan rencana permainan yang berbeda."

Allen mengatasi perasaan di kubu Welsh setelah kekalahan dari Iran, dengan harapan Piala Dunia mereka tergantung setelah dua penampilan buruk.

"Tidak ada kemarahan, hanya rasa frustrasi bahwa sembilan dari 10, apakah kami menang, kalah atau seri, kami memberikan penilaian yang lebih baik tentang diri kami daripada apa yang telah kami lakukan sejauh ini. Jadi ada rasa frustrasi dan luka yang belum kami miliki. Kami belum melakukannya, tetapi semangat tim masih bagus dan itu akan memainkan peran besar jika kami terus maju dan mendapatkan kemenangan yang kami butuhkan," tambahnya.

Artikel Tag: Joe Allen, Timnas Wales, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allen-tegaskan-wales-punya-rencana-yang-berbeda-saat-jumpa-inggris
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini