Allegri Yakin Kegagalan Raih Ballon d'Or akan Bikin Ronaldo Termotivasi

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Des 2018, 19:15 WIB
Allegri Yakin Kegagalan Raih Ballon d'Or akan Bikin Ronaldo Termotivasi

Ronaldo akan semakin termotivasi setelah gagal raih Ballon d'Or (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri memperkirakan Cristiano Ronaldo untuk semakin termotivasi setelah dikalahkan oleh Luka Modric dalam perebutan penghargaan Ballon d'Or tahun ini.

Sang bintang asal Kroasia itu dinobatkan sebagai pemain terbaik pada hari Senin (3/12) kemarin, mengakhiri dominasi Ronaldo dan Lionel Messi dalam penghargaan paling prestisius level individu ini yang telah berjalan selama sedekade.

Modric merupakan pemain pertama setelah Ricardo Kaka, yang mengklaim trofi ini pada tahun 2007 silam, yang mampu mengalahkan sang mmega bintang asal Portugal dan Argentina, dengan masing-masing dari mereka telah mengoleksi lima trofi.

Setelah menyudahi hasil pemungutan suara tahun ini di peringkat kedua, Allegri meyakini bahwa itu akan semakin memotivasi Ronaldo untuk mencapai level yang lebih tinggi lagi setahun ke depan bersama Juventus.

"Itu sangat disayangkan, Ronaldo tentunya sangat pantas mendapatkannya bersama Real Madrid," ucap Allegri dalam acara Gazzetta Sports Awards. "Kemenangan Modric akan menjadi motivasi untuknya, dia ingin menjadi lebih baik dan memenangkan trofi Ballon d'Or-nya bersama Juventus tahun depan

"CR7 adalah seorang panutan untuk semua pesepak bola. Bahkan dengan kesuksesannya dan pada usia 33 tahun, dia masih fokus kepada setiap detail. Talentanya sendiri tidak menahannya untuk berada di levelnya pada saat ini.

"Dia adalah orang yang mudah disukai dan dia bergabung dengan grup dengan baik dan meningkatkan level profesionalisme kami, yang selalu menjadi bagian dari Juventus."

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Massimiliano Allegri, Ballon d'Or

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allegri-yakin-kegagalan-raih-ballon-dor-akan-bikin-ronaldo-termotivasi
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini