Allegri Sebut Tak Ada Pemain Di Dunia yang Lewati Lawan Seperti Leao

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 17 Sep 2022, 21:11 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos Juventus Massimiliano Allegri menyatakan bahwa tidak ada pemain di dunia yang bisa menggiring bola melewati penjaganya seperti penyerang AC Milan Rafael Leao.

Saat berbicara dalam sebuah wawancara dengan jurnalis Il Corriere della Sera Mario Sconcerti, Allegri berbicara mengenai Leao yang berhasil menjadi pemain terbaik di Serie A musim lalu menyusul performa impresifnya bersama Rossoneri.

Allenatore Bianconeri tersebut mengakui bahwa tidak ada pemain lain yang bisa mengalahkan lawan mereka dengan cara yang sama seperti yang bisa dilakukan winger kiri Portugal tersebut.

"Milan memiliki dua pemain yang luar biasa dan sangat modern, Theo Hernandez dan Rafael Leao. Itu kembali pada pentingnya fisik. Tidak ada pemain lain di dunia ini yang mengalahkan penjaga mereka dengan kekuatan dan kelincahannya," ujar juru taktik asal Italia tersebut.

Juventus sendiri belum menghadapi Rossoneri musim ini, tetapi Allegri bakal berharap para pemain bertahannya bisa menjaga agar mantan bintang Lille tersebut tidak berkutik.

Winger 23 tahun tersebut tidak bisa dimainkan Stefano Pioli saat melawan Napoli Senin (19/9) dini hari nanti lantaran ia mendapat kartu merah pada pertandingan Serie A sebelumnya kontra Sampdoria yang berakhir dengan kemenangan 2-1 Milan. Situasi tersebut tentunya menjadi pukulan besar bagi klub mengingat mereka akan menghadapi lawan yang memiliki poin sama dengan mereka dan tampil begitu impresif sejauh musim ini berjalan.

Artikel Tag: Leao, allegri, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allegri-sebut-tak-ada-pemain-di-dunia-yang-lewati-lawan-seperti-leao
2365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini