Allegri Mencak-Mencak Setelah Juventus Gagal Menang Kontra Parma

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Feb 2019, 11:30 WIB
Allegri Mencak-Mencak Setelah Juventus Gagal Menang Kontra Parma

Allegri geram karena Juventus gagal pertahankan keunggulan (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri utarakan kekesalannya setelah Juventus gagal mempertahankan keunggulan dua gol dan kebobolan gol penyeimbang di pengujung laga saat ditahan imbang Parma dengan skor 3-3 pada hari Sabtu (2/2) kemarin.

Gervinho mencetak gol penyeimbang keadaan di menit ke-93, dengan dwigolnya ditambah sebuah gol dari Antonino Barilla sukses membatalkan dua gol dari Cristiano Ronaldo dan satu dari Daniele Rugani di Allianz Stadium semalam waktu setempat.

Hasil ini membuat keunggulan Juventus di puncak klasemen sementara Serie A terpangkas menjadi sembilan poin, ditambah buruk karena mereka baru saja melalui pekan yang berat usai disingkirkan oleh Atalanta dari babak perempat final Coppa Italia karena dicukur dengan skor 3-0 pada hari Rabu (30/1) lalu.

Dan Allegri menyayangkan sikap dari tim yang tidak mampu menyelesaikan laga dengan baik setelah unggul dua gol, dengan Mario Mandzukic dikambinghitamkan karena kehilangan bola saat berusaha menjaganya di daerah dekat bendera corner yang berujung pada gol penyeimbang Gervinho di pengujung laga.

"Ini merupakan pertama kalinya empat bek ini bermain bersama dan kami tidak mampu membantu para bek tengah, selalu meninggalkan mereka dalam situasi satu lawan satu," ucap Allegri kepada DAZN setelah memberikan Leonardo Spinazzola dan rekrutan anyar, Martin Caceres, kesempatan untuk tampil sebagai starter. "Mereka perlu untuk menyadari bahwa tidak ada yang memalukan untuk membuang bola ke tribun jika memang diperlukan.

"Setidaknya kami telah memberikan kebahagiaan kepada mereka yang sering mengeluhkan bahwa permainan kami tidak menyenangkan. Sepak bola indah tidak selalu terbayarkan, pada akhirnya Anda hanya perlu menjauhkan bola dari gawang Anda.

"Kami terlena setelah unggul 3-1 dan kemudian bola terakhir untuk gol penyeimbang. Anda tidak bisa bermain dengan sikap seperti itu pada menit ke-93 dengan bola berada di bendera corner. Itu adalah hal yang salah untuk berpikir menjaga permainan untuk terus berlangsung. Buang saja bolanya (ke tribun)."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Parma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allegri-mencak-mencak-setelah-juventus-gagal-menang-kontra-parma
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini