Allegri Klaim Nilai Jual Dusan Vlahovic Meningkat Musim ini

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Apr 2024, 20:06 WIB
Dusan Vlahovic

Nilai jual Dusan Vlahovic diklaim meningkat (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengklaim bahwa nilai jual Dusan Vlahovic dan para pemain lainnya meningkat pada musim ini seiring dengan makin banyaknya pertandingan yang mereka lakoni.

Si Nyonya Tua mengandalkan banyak pemain muda di skuat pada musim ini, dan Dusan Vlahovic yang masih berusia 24 tahun sudah menjadi andalan utama.

Para pemain yang masih remaja seperti Kenan Yildiz, Fabio Miretti, dan Samuel Iling-Junior telah diandalkan oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Sang juru taktik ditanyakan oleh reporter mengenai apakah nilai jual para pemain Juventus telah meningkat pada musim ini, terlepas dari kesulitan mereka.

"Tentunya, itu adalah hal yang normal dan sederhana. Kami punya para pemain kuat dengan ruang untuk berkembang. Semakin sering mereka bermain, semakin jauh mereka berkembang. Inilah mengapa mencapai Liga Champions adalah hal yang sangat penting," kata Allegri, dikutip dari Football-Italia.

"Laga-laga di Eropa akan membantu mereka berkembang lebih jauh. Kami membuang banyak poin pada musim ini, namun itu tidak berarti anak-anak tidak berkembang."

Tak cuma Vlahovic, Allegri juga berbicara tentang para penyerang lainnya di skuat Si Nyonya Tua.

"Seperti yang saya katakan, para pemain ini harus bermain lebih sering untuk Juventus [agar berkembang lebih jauh], juga di level Eropa," tambahnya.

"Vlahovic berkembang. Dia tidak mengawali musim dengan baik, namun itu terjadi kepada semua orang. Para striker mungkin bisa tidak mencetak gol selama beberapa waktu, namun kemudian mereka kembali.

"Memang benar, [Moise] Kean juga, Yildiz kini bugar, dan saya menyesal untuk Milik, namun para pemain ini melakukan segalanya dengan baik," pungkas Allegri.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allegri-klaim-nilai-jual-dusan-vlahovic-meningkat-musim-ini
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini