Allegri: Juventus Terlalu Sombong

Penulis: Rei Darius
Kamis 22 Okt 2015, 09:31 WIB
Allegri: Juventus Terlalu Sombong

Allegri kecewa dengan performa pasukannya

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memarahi pasukannya yang tak mampu mengalahkan Borussia Monchengaldbach di matchday ketiga Liga Champions semalam.

Klub Bundesliga tersebut mampu menahan Il Bianconeri di Juventus Stadium meski mereka terlihat dibombardir oleh tim tuan rumah, namun hasil imbang nampaknya sudah cukup memuaskan pasukan Andre Schubert yang belum mengumpulkan satu poin pun sebelum laga semalam.

"Jika kitalihat dari segi penciptaan peluang, kami melakukannya dengan sering. Namun terkadang kami salah mengambil keputusan atau kami terlalu sombong. Kami seharusnya mampu mengubah permainan, namun penyelesaian peluang kami sangat buruk. Kami sudah mengalaminya sejak pertandingan di Giuseppe Meazza dan sekali lagi gagal memanfaatkan penguasaan bola." ucapnya pada Mediaset Premium

"Malam ini saya marah, sebab kami seharusnya mampu tampil lebih baik di zona pertahanan lawan. Kami seharusnya mencetak gol di pertandingan melawan Inter, begitupun dengan pertandingan malam ini. Kami harus mencetak dengan situasi-situasi seperti itu atau mengoper bola ke rekan tim yang berada di posisi yang lebih baik."

Allegri kemudian merespon mengenai pergantian Juan Cuadrado dan Paulo Dybala yang belakangan jarang dimainkan sebagai starter. "Cuadrado telah banyak memainkan laga dan tidak dalam keadaan fit. Saya lebih suka menempatkannya di sayap, sebab ia akan lebih efektif di posisi tersebut. Dybala memiliki beberapa hal yang baik, ia muda dan berkualitas, namun memerlukan pendewasaan. Dia mampu untuk menjadi pemain yang brilian, namun dia bermain di peran yang berbeda dengan yang pernah dimainkannya di Palermo." pungkasnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allegri-juventus-terlalu-sombong
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini