Alfredo Vera Siapkan Fisik Pemain Persita Tangerang Jelang Putaran Kedua

Penulis: Dayat Huri
Rabu 11 Jan 2023, 00:00 WIB
Alfredo Vera siapkan fisik dan taktik pemain Persita Tangerang

Alfredo Vera siapkan fisik dan taktik pemain Persita Tangerang/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persiapan terus dilakukan oleh Persita Tangerang untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2022/23. Angel Alfredo Vera selaku pelatih kepala fokus memperbaiki kondisi fisik dan juga taktik.

Sejumlah kekurangan timnya di putaran pertama coba dievaluasi Alfredo Vera untuk memastikan Pendekar Cisadane tampil lebih baik pada putaran kedua nanti.

"Kami sudah memulai persiapan setelah libur Natal dan Tahun Baru. Terus kerja keras, mempersiapkan fisik dan juga taktik. Semuanya berjalan dengan baik," katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Pemain juga tampak lebih segar. Semoga kami bisa mengembalikan performa terbaik seperti putaran pertama," kata pelatih asal Argentina itu.

Persita Tangerang pun sangat antusias menyambut paruh kedua Liga 1 musim 2022/2023 dengan kembalinya sistem home and away, dimana suporter dapat kembali hadir ke Indomilk Arena.

Poin penuh menjadi target utama Alfredo Vera saat anak asuhannya bermain di kandang sendiri pada pertandingan putaran kedua nanti dengan dukungan penuh Persita Fans.

"Tentu kami ingin tampil di papan atas. Kami harus bekerja keras dan percaya dengan pemain yang kami punya. Semoga suporter juga mengerti," ujarnya.

"Mungkin terdapat ekspektasi tinggi di awal musim dengan hasil yang kami raih. Mungkin jika kompetisi tak terhenti kami bisa saja masih bisa bertahan. Tapi kompetisi terhenti dan kami harus memulai kembali. Semoga suporter hadir dan membantu tim ini," papar dia.

Sejumlah pembenahan memang wajib dilakukan Persita Tangerang. Pasalnya, performa Muhammad Toha dan kawan-kawan dalam enam pertandingan terakhir putaran pertama yang digelar terpusat tidak cukup baik. Mereka hanya mampu memetik satu kemenangan dan lima kekalahan.

Artikel Tag: Alfredo Vera, Liga 1, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alfredo-vera-siapkan-fisik-pemain-persita-tangerang-jelang-putaran-kedua
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini