banner babe

Alfredo Vera Nilai Bhayangkara Layak Menang Besar atas Semen Padang

Penulis: Dayat Huri
Kamis 18 Jul 2019, 21:30 WIB
Alfredo Vera Nilai Bhayangkara Layak Menang Besar atas Semen Padang

Laga Semen Padang FC vs Bhayangkara FC/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera menilai timnya layak menang dengan skor lebih besar kala menghadapi Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (17/7) sore kemarin.

Dalam pertandingan itu, tim berjuluk The Guardian itu mengamankan tiga angka dengan kemenangan 3-2 melalui dua gol Herman Dzumafo Efandi dan Alsan Sanda. Sedangkan gol balasan tuan rumah diciptakan Karl Max Barthelemy dan Dedi Gusmawan.

"Saat kami unggul 3-1, segalanya seperti mudah bagi kami. Tapi Semen Padang berusaha mencari hasil imbang dari kami," kata eks pelatih Persebaya Surabaya itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Tiga poin ini penting untuk menjaga tren positif. Pertandingan berlangsung terbuka. Banyak peluang kami yang tak berhasil berbuah gol. Saya pikir kami bisa unggul lebih," tambah Alfredo Vera.

Tambahan tiga angka itu membawa Bhayangkara FC menembus posisi tiga di klasemen sementara dengan koleksi 15 poin dari sembilan pertandingan musim ini, mereka hanya terpaut empat angka dari Tira Persikabo yang duduk di puncak klasemen sementara.

Meski menilai timnya layak menang dengan skor lebih, Alfredo Vera mengakui laga tersebut tidak mudah untuk timnya. Apalagi Semen Padang FC yang masih mencari kemenangan perdana musim ini coba memberikan perlawanan sekuat tenaga. Hal itu terbukti dengan keberhasilan Karl Max Barthelemy membobol gawang timnya terlebih dahulu.

"Kami bersyukur dapat tiga poin karena bermain di kandang Semen Padang. Ini bukanlah pertandingan yang mudah bagi Bhayangkara FC," terang Alfredo Vera.

Di laga selanjutnya, Bhayangkara FC dijadwalkan menjamu Persipura Jayapura pada Minggu (21/7) nanti. Tiga poin tentunya jadi incaran Alfredo Vera untuk terus menjaga posisi timnya di papan atas klasemen sementara.

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang, Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera

1234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini