Alfredo Pedullà: Januari Nanti, Christian Eriksen Bisa Keluar Dari Inter

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Okt 2020, 09:15 WIB
Alfredo Pedullà anggap Inter akan jual Christian Eriksen

Christian Eriksen/ football-talk.co.uk

Berita Liga Italia: Jurnalis sepakbola Italia, Alfredo Pedullà menilai gelandang Inter Milan, Christian Eriksen bisa saja meninggalkan San Siro di bursa transfer Januari nanti.

Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan edisi cetak surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport, jurnalis sepakbola Italia, Alfredo Pedullà menilai gelandang Inter Milan, Christian Eriksen bisa saja meninggalkan San Siro di bursa transfer Januari nanti.

“Pertengahan Oktober, November, dan Desember hingga mini break, akan jadi waktu yang sangat menentukan masa depannya (Eriksen) di Inter. Jika dia bisa bermain dengan konsistensi tertentu, kemitraan tidak akan dipertanyakan,”

“Tapi jika dia tetap berada di bangku cadangan hingga menjelang Natal, mau tidak mau dia akan meninggalkan Inter di bulan Januari,” ujar Pedullà.

Pedullà menyoroti beberapa klub yang berpeluang mendapatkan tanda tangan Eriksen di bursa transfer Januari nanti, termasuk klub yang datang dari Liga Premier dan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Selain itu, ada juga klub Bundesliga, Hertha Berlin.

Namun semua itu akan dikembalikan lagi kepada pelatih Antonio Conte. Jika pelatih asal Lecce tersebut butuh tambahan pelapis untuk Arturo Vidal, maka ada kemungkinan untuk Eriksen tetap bersama Inter. Dengan catatan, dia harus membuktikan diri.

Pemain 28 tahun tersebut belakangan ini dianggap keluar dari rencana tim setelah dianggap gagal beradaptasi dengan sistem taktis Antonio Conte. Sejak bersama Inter, Eriksen baru bermain sebanyak 26 kali dengan mencetak empat gol dan memberikan tiga assist.

Artikel Tag: Alfredo Pedulla, Inter Milan, Christian Eriksen

812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini