Alfred Schreuder Jadi Kandidat Utama Manajer Baru Leeds United

Penulis: Depe Ptr
Senin 13 Feb 2023, 10:30 WIB
Alfred Schreuder Jadi Kandidat Utama Manajer Baru Leeds United

Alfred Schreuder / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan manajer Ajax Alfred Schreuder muncul sebagai pesaing utama untuk menggantikan Jesse Marsch sebagai bos Leeds United berikutnya.

Pria berusia 50 tahun itu dipecat oleh Ajax bulan lalu dan tersedia untuk direkrut oleh Leeds, yang ingin mengamankan kerjasama sebelum pertandingan Liga Premier akhir pekan ini melawan Everton.

Leeds mengalami kekecewaan dalam upaya untuk merekrut Andoni Iraola dari Rayo Vallecano dan ditolak oleh Arne Slot dari Feyenoord. Carlos Corberan dari West Brom juga dipertimbangkan tetapi memilih untuk menandatangani kontrak yang lebih lama di Hawthorns.

Alfred Schreuder terlihat di John Charles Stand pada pertandingan hari Minggu (12/02) antara Leeds United dan Manchester United di Elland Road bersama dengan agennya Milos Malenovic dan kepala rekrutmen Leeds, Gaby Ruiz.

Schreuder mengambil alih Ajax dari bos Manchester United, Erik ten Hag Mei lalu tetapi dipecat pada akhir Januari setelah enam kali seri dan gagal memenangkan pertandingan liga sejak Oktober. Ajax menunjuk John Heitinga sebagai pelatih sementara yang memenangkan dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Schreuder, yang memulai karier kepelatihannya sebagai asisten Steve McClaren di FC Twente, memiliki pengalaman luas setelah berhasil di Bruges, di mana dia memenangkan liga.

Dia juga bekerja sebagai asisten Ronald Koeman di Barcelona. Namun, hasil-hasilnya baru-baru ini tidak akan memikat para penggemar Leeds yang mendambakan klub untuk melakukan penunjukan yang inspiratif untuk menghindari ancaman degradasi.

Artikel Tag: Leeds United, Ajax, Alfred Schreuder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alfred-schreuder-jadi-kandidat-utama-manajer-baru-leeds-united
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini