Alexis Sanchez Sebenarnya Ingin Perpanjang Masa Bakti di Inter

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jun 2024, 05:55 WIB
Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez. (Foto: Timothy Rogers/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pakar sepak bola asal Chile, Marcelo Espina, meyakini bahwa penyerang Nerazzurri, Alexis Sanchez, ingin memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan.

Saat ini, Alexis Sanchez tinggal beberapa pekan lagi akan habis masa kontraknya di Inter Milan. Pemain asal Cile ini menandatangani kontrak berdurasi satu tahun bersama Nerazzurri pada musim panas lalu.

Sanchez menjalani masa bakti selama tiga tahun bersama Inter antara tahun 2019 dan 2022. Ia kemudian pergi untuk bergabung dengan Marseille selama satu musim - namun secara mengejutkan kembali ke San Siro.

Selama musim yang baru saja berlalu, Sanchez tidak pernah menjadi starter pilihan pertama. Namun, ia memiliki banyak kesempatan, dan menyumbangkan gol serta assist dalam waktu bermain yang relatif terbatas.

Laporan menunjukkan bahwa kecil kemungkinan Inter akan menawarkan kontrak baru kepada Sanchez. Nerazzurri sudah siap untuk beralih dari mantan penyerang veteran Arsenal dan Manchester United ini.

Inter telah merekrut Mehdi Taremi saat mereka ingin memperkuat lini serang mereka untuk musim depan. Dan ada juga beberapa pemain depan lain yang dihubungkan dengan mereka, seperti Albert Gudmundsson dan Paulo Dybala.

Namun menurut pundit asal Chile, Marcelo Espina, sang pemain sendiri masih berharap untuk bertahan.

“Saya bertemu dengan seseorang yang dekat dengan [Sanchez], sangat dekat, di bandara Madrid,” kata Espina kepada ESPN.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa Alexis berniat untuk memperpanjang kontraknya satu musim lagi.”

“Idenya adalah untuk melanjutkan di Eropa dan ia lebih suka bertahan di Inter.”

Selama musim yang baru saja berlalu, Sanchez mencatatkan total 23 penampilan untuk Inter di semua kompetisi. Pemain asal Cile ini mencetak dua gol, dan memberikan lima assist selama musim tersebut.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexis-sanchez-sebenarnya-ingin-perpanjang-masa-bakti-di-inter
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini