Alexis Sanchez dan Pemain-pemain Yang Berada di Pintu Keluar San Siro

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mei 2020, 04:00 WIB
Alexis Sanchez dan Pemain-pemain Yang Berada di Pintu Keluar San Siro

Alexis Sanchez/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Alexis Sanchez, Victor Moses, Tommaso Berni dan Borja Valero kemungkinan akan meninggalkan San Siro di musim depan.

Menurut laporan terbaru dari media asal Italia, PassioneInter.com, Alexis Sanchez, Victor Moses, Tommaso Berni dan Borja Valero merupakan deretan pemain yang hampir dipastikan tidak akan digunakan jasanya lagi di musim depan.

Sanchez dan Moses saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman dari Manchester United dan Chelsea, dan mereka akan dikembalikan kepada klub induknya.

Sanchez dinilai cukup berhasil bersama Inter, namun Nerazzurri sulit mengambil opsi pembelian permanen karena gajinya yang terlalu tinggi, mencapai 12 Juta Euro per musim. Gaji ini bahkan setara dengan gaji yang diterima Antonio Conte sebagai pelatih termahal di Serie A.

Untuk Moses, pemain asal Nigeria tersebut beresiko mengalami cedera kambuhan, sama seperti yang dialami Kwadwo Asamoah. Sementara untuk Berni, kiper veteran tersebut memutuskan untuk pensiun dan mengambil peran sebagai pelatih kiper di tim Primavera.

Sementara untuk Valero, mantan pemain Fiorentina tersebut kemungkinan besar kontraknya tidak akan diperpanjang sehingga pemain asal Spanyol tersebut akan berstatus sebagai pemain gratisan di bursa transfer musim panas nanti.

Pemain lainnya yang dilaporkan dalam posisi ‘panas’ adalah Daniele Padelli. Pemain 34 tahun tersebut kontraknya akan berakhir pada Juni 2020 ini.

Belum ada kabar dari Inter mengenai masa depannya, namun kemungkinan besar mantan pemain Torino tersebut akan diberi kontrak tambahan dengan penyesuaian dan posisinya kemungkinan besar hanya akan jadi kiper ketiga.

Artikel Tag: Inter Milan, Alexis Sanchez, Victor Moses, Tommaso Berni, Borja Valero

375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini