Alexis Sanchez Bertahan di Inter Milan Hingga Akhir Musim ini

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Jan 2024, 17:56 WIB
Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez. (Foto: Mattia Pistoia - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Alexis Sanchez hingga saat ini masih berencana untuk tetap bertahan di Inter Milan hingga akhir musim 2023/24 terlepas dari spekulasi terkait masa depannya.

Ketika Alexis Sanchez bergabung kembali dengan Inter Milan pada musim panas lalu, sudah jelas bahwa ia akan menjadi pemain utama. Dengan Lautaro Martinez yang sudah menjadi pemain utama tim di lini serang dan Marcus Thuram yang juga baru saja bergabung, Sanchez merupakan pemain yang didatangkan Inter untuk menambah pengalaman dan kualitas yang sudah terbukti.

Pemain berusia 34 tahun tersebut sudah mengenal lingkungan sekitar dengan baik, setelah sebelumnya menghabiskan tiga tahun sebagai pemain Inter. Dan ada banyak momen positif bagi Sanchez saat pertama kali datang.

Mantan penyerang Arsenal, Manchester United, dan Barcelona tersebut telah mencatatkan 109 penampilan dan mencetak dua puluh gol pada musim 2019/20, 2020/21, dan 2021/22. Dan dalam kariernya di Marseille, Sanchez telah mengantongi delapan belas gol yang menakjubkan.

Namun, ada juga beberapa masalah yang dialami Sanchez di Inter. Terutama di musim terakhirnya, pemain asal Cile ini sempat melontarkan beberapa keluhan di media sosial tentang kurangnya waktu bermain.

Sanchez mengakui bahwa ia merasa "seperti singa di dalam kandang" saat ia tidak bermain setelah ia mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir saat menghadapi Juventus di Supercoppa Italiana 2022.

Sanchez adalah sosok yang relatif terpinggirkan dalam tim. Pemain berusia 34 tahun itu belum mencetak gol di Serie A. Dia telah mencetak gol dua kali di Liga Champions.

Meski demikian, menurut kabar yang dilansir dari Tuttosport, Sanchez diklaim masih yakin bahwa ia dapat memberikan kontribusinya di paruh kedua musim ini. Mantan penyerang Arsenal ini masuk dari bangku cadangan saat menghadapi Lazio di Supercoppa Italiana kemarin. Masih belum ada rencana dari Sanchez untuk meninggalkan Inter sebelum musim ini berakhir.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexis-sanchez-bertahan-di-inter-milan-hingga-akhir-musim-ini
272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini