Alexis Mac Allister Punya Klausul Keluar di Brighton, Liverpool Full Senyum

Penulis: Depe Ptr
Senin 08 Mei 2023, 15:52 WIB
Alexis Mac Allister Punya Klausul Keluar di Brighton, Liverpool Full Senyum

Alexis Mac Allister / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kontrak Alexis Mac Allister di Brighton mencakup klausul keluar yang dapat memudahkan kepindahannya ke Liverpool atau Manchester United.

Pemain Argentina itu, menikmati musim yang tak terlupakan bersama klub dan negaranya, yang membuatnya sangat sering diisukan akan pindah ke Old Trafford atau Anfield.

Pemain berusia 24 tahun itu, menandatangani kontrak jangka panjang dengan Brighton, sebulan sebelum dia memenangkan Piala Dunia 2022 bersama Argentina di Qatar.

Penampilannya di Timur Tengah membuat nilainya meroket dan ayahnya baru-baru ini mengakui bahwa putranya kemungkinan besar akan meninggalkan The Seagulls di bursa transfer musim panas mendatang.

Brighton terkenal sebagai negosiator yang lihai, dan selalu mendapatkan bayaran tinggi dari transfer Ben White dan Marc Cucurella dalam beberapa tahun terakhir.

Klub menolak tawaran sekitar 70 juta poundsterling untuk Moises Caicedo pada bulan Januari dan Mac Allister dihargai lebih dari itu.

Namun, The Athletic mengklaim kontrak baru pemain Argentina itu di Brighton mencakup klausul yang dapat memudahkan kepergiannya dari klub.

Meskipun tidak ada klausul rilis sederhana yang dapat dipenuhi klub, diklaim ada mekanisme yang memungkinkan Mac Allister memilih klub berikutnya. Fakta itu bisa menguntungkan United dan Liverpool, yang ingin melakukan bisnis dengan cepat di musim panas mendatang.

Hingga sejauh ini, skuat Jurgen Klopp lebih difavoritkan untuk mendaratkan Alexis Mac Allister dibandingkan pasukan Erik ten Hag, mengingat prioritas utama United pada musim panas adalah mendatangkan striker baru.

Artikel Tag: Alexis Mac Allister, brighton, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexis-mac-allister-punya-klausul-keluar-di-brighton-liverpool-full-senyum
1528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini