Alexis Mac Allister Beri Kabar Positif Tentang Cedera Lututnya

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 08:10 WIB
Alexis Mac Allister Beri Kabar Positif Tentang Cedera Lututnya

Alexis Mac Allister / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alexis Mac Allister memberikan kabar positif setelah cedera lutut yang dideritanya di laga melawan Sheffield United, meski membutuhkan “beberapa jahitan” setelah tekel keras pemain lawan.

Hanya beberapa menit pertandingan Liverpool di Bramall Lane berjalan, lutut kiri Mac Allister terkena tekel yang tidak disengaja dari Vini Souza.

Meskipun ada kekhawatiran akan cedera serius setelah cederanya Joel Matip beberapa hari sebelumnya, gelandang tersebut segera dapat melanjutkan pertandingan.

Namun akhirnya digantikan pada menit ke-57, Mac Allister kemudian diikat lututnya dengan kompres es di bangku cadangan, dan Jurgen Klopp menjelaskan setelah pertandingan bahwa itu adalah “luka”, bukan cedera.

“Itu menyakitkan, tapi dia bisa bermain. Kami menjahitnya dan kemudian laga menjadi sedikit lebih intens di sana, dan dia tidak bisa bergerak lagi,” kata Klopp kepada wartawan.

“Kita harus melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan. Saya harap tidak terlalu lama."

Kini, pemain berusia 24 tahun ini memberikan kabar terbaru di Instagram pribadinya, dengan mengatakan kepada para pendukung Liverpool bahwa “semuanya baik-baik saja”, bintang Argentina bertujuan untuk “bangkit kembali” dengan cepat.

"Semuanya baik. Saya mendapat beberapa jahitan, tapi saya akan segera pulih kembali,” tulisnya. “Kami terus berusaha. Ayo, Liverpool!”

Alexis Mac Allister kemungkinan akan diragukan tampil pada laga tandang hari Sabtu (09/12) ke kandang Crystal Palace, mengingat lukanya perlu disembuhkan dan menghindari risiko lebih lanjut jika cederanya lebih parah.

Artikel Tag: Alexis Mac Allister, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexis-mac-allister-beri-kabar-positif-tentang-cedera-lututnya
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini