Alexandre Pato Yakin AC Milan Bisa Melaju Hingga Final Liga Champions

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 02 Apr 2023, 08:00 WIB
Alexandre Pato

Alexandre Pato/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mantan striker AC Milan, Alexandre Pato, yakin Rossoneri akan mengalahkan Napoli di Liga Champions dan bisa berharap bisa mencapai babak Final.

Napoli dan AC Milan akan saling berhadapan tiga kali di bulan April. Besok rossoneri akan berhadapan dengan Il Partenopei di di Serie A, kemudian keduanya akan kembali berhadapan di perempat final Liga Champions, tanggal 12 dan 18 April 2023.

Dalam sebuah wawancara live Instagram bersama AllMilan.it, mantan striker AC Milan, Alexandre Pato, sangat yakin mantan timnya tersebut akan mampu mengalahkan Napoli, dan mencapai babak final Liga Champions.

"Saya pikir Milan dalam kondisi bagus dan memiliki tim yang tepat pada saat ini untuk Liga Champions, sehingga dapat mengalokasikan banyak sumber daya pada kompetisi itu," ujar Pato.

"Saya bertaruh di sini di San Paolo dengan pelatih saya bahwa Milan akan lolos ke babak berikutnya. Mereka mungkin sedikit kesulitan dengan Napoli, tetapi di San Siro bisa sangat, sangat baik."

Pemenang perempat final tersebut akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Inter Milan vs Benfica. Di tempat lain, persaingan sengit akan terjadi antara Chelsea, Real Madrid, Bayern Munich, dan Manchester City.

Dengan kata lain, setidaknya akan ada satu tim Italia yang berada di babak semifinal Liga Champions. Terkait hal ini, lagi-lagi Alexandre Pato sangat yakin anak asuh Stefano Pioli akan memenangkan pertandingan dan mencapai babak final.

"Saya pikir Milan bisa bermimpi mencapai babak Final Liga Champions di musim ini." pungkasnya.

Artikel Tag: Alexandre Pato, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexandre-pato-yakin-ac-milan-bisa-melaju-hingga-final-liga-champions
1127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini