Alexandre Lacazette Bujuk Corentin Tolisso Pulang ke Lyon

Penulis: A Mahfuda
Jumat 10 Jun 2022, 21:19 WIB
Corentin Tolisso (Sumber: Getty)

Corentin Tolisso (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Alexandre Lacazette mengungkapkan bahwa dia ingin Lyon merekrut kembali Corentin Tolisso yang akan meninggalkan Bayern Munich sebagai agen bebas musim panas ini.

Corentin Tolisso belakangan dikaitkan dengan langkah transfer ke Premier League, di mana Arsenal dan Manchester United tertarik untuk memboyong pemain internasional Prancis tersebut.

Namun Alexandre Lacazette, yang baru saja bergabung kembali dengan Lyon setelah kontraknya berakhir di Emirates Stadium, ingin rekan sekompatriotnya itu kembali ke Ligue 1 dan bergabung dengannya.

“Dia adalah pemain bebas dan klub bisa melihat ke dalamnya,” ujar Lacazette, berbicara kepada awak media dalam acara pengumumannya.

“Saya mendorongnya untuk kembali. Saya tidak tahu tentang tawaran lainnya.”

Tolisso sendiri menuai kesuksesan besar sejak pindah ke Bayern Munich dari Groupama Stadium. Ia berhasil memenangkan banyak trofi di Jerman, termasuk trebel pada 2020.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir dia kesulitan untuk mempertahankan tempatnya di tim utama. Musim lalu, Tolisso hanya membuat 15 penampilan Bundesliga di bawah arahan Julian Nagelsmann dan kini kontraknya bersama raksasa Jerman akan berakhir musim panas ini.

Untuk diketahui, Lacazette dan Tolisso pergi berbarengan dari Lyon pada 2017 silam, akan tetapi nama pertama tak mendulang kesuksesan yang serupa. Selama lima tahun di Arsenal, Lacazette cuma berhasil mengangkat trofi Piala FA dan Community Shield, bahkan ia tak bisa merasakan berkompetisi di Liga Champions.

Terlepas itu, menarik untuk dilihat apakah Tolisso bakal menerima ajakan Lacazette untuk kembali ke mantan timnya dan membantu Les Gones yang gagal finis di empat besar Ligue 1 musim lalu.

Artikel Tag: Corentin Tolisso, Alexandre Lacazette, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexandre-lacazette-bujuk-corentin-tolisso-pulang-ke-lyon
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini